TIGA PEMAIN BALI UNITED YOUTH TAMPIL GEMILANG DI TIMNAS INDONESIA U17 USAI MENANG 10 GOL ATAS KEPULAUAN MARIANA UTARA!

26 October 2024, 17:31 +08

Tiga pemain Bali United Youth yang berjuang bersama Timnas Indonesia U17 di Kualifikasi Piala Asia U17 2025 tampil gemilang.

Laga kedua menghadapi Kepulauan Mariana Utara hari Jumat (25/10) malam sukses dengan kemenangan telak 10 gol tanpa balas.

Bahkan ketiga pemain dari Serdadu Tridatu Muda yaitu I Putu Panji Apriawan, Ida Bagus Putu Cahya dan Komang Mardian Gelgel memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia.

Putu Panji yang menjadi kapten tim di daerah pertahanan berhasil memberikan nirbobol atau cleansheet untuk Indonesia setelah tampil sejak menit pertama.

Begitu juga dengan Komang Mardian Gelgel yang menghuni lini tengah sejak babak pertama berhasil menjadi penghubung bagi rekan-rekannya dalam membangun serangan dan bertahan.

Bahkan dwigol berhasil dicetaknya dari total 10 gol Garuda Muda malam itu.

Gol Komang Gelgel dicetak pada menit 22 dan 42 yang membuat babak pertama unggul 7-0.  

Tidak ketinggalan, Ida Bagus Cahya yang masuk dari bangku cadangan berhasil menjadi tembok kokoh di lini pertahanan dan berhasil mencetak satu gol menit 69 untuk Garuda Muda.

Babak kedua pun berhasil ditutup dengan skor telak 10 gol tanpa balas untuk kemenangan Indonesia u17 atas Kepulauan Mariana Utara U17.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U17 mengoleksi 6 poin di grup G dan akan menghadapi Australia sebagai pertandingan penentu menuju fase berikutnya.

Jaga semangat bela Indonesia Serdadu Tridatu Muda!*

 

Sumber Foto: PSSI.


Related Article