SWASTI PRAPTA, PERKUAT LINI PERTAHANAN, BAGAS ADI RESMI BERSERAGAM BALI UNITED FC UNTUK MUSIM 2024/2025!

30 June 2024, 18:01 GMT+0700

Bali United FC kembali mengumumkan satu lagi pemain baru mereka hari Minggu (30/6) ini jelang melakoni latihan perdana menyambut musim 2024/2025.

Pemain baru ketiga ini berposisi sebagai pemain belakang yang siap mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu untuk musim yang baru.

Dia adalah Bagas Adi Nugroho, pemain asal Sleman, Yogyakarta ini akan memperkuat sektor di lini belakang Bali United FC.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran salah satu pemain tersebut untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

*“Bagas Adi resmi sebagai pemain baru untuk Bali United untuk musim 2024/2025. Kami dari manajemen tahu kualitas dia di lini belakang dan sesuai kebutuhan tim pelatih. Semoga Bagas Adi bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” jelas Yabes Tanuri.*

Seperti yang diketahui, beberapa nama pemain lini belakang Bali United FC musim sebelumnya seperti Haudi Abdillah dan Jajang Mulyana sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk musim berikutnya.

Oleh karena itu, dengan mendatangkan pemain belakang berpengalaman satu ini diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

Bagas Adi datang dengan lambang kebesaran klub Arema FC di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Selama enam tahun membela Singo Edan, Bagas Adi mencatatkan 103 penampilan di Liga 1 bersama Arema FC.

Sepanjang perjalanan kariernya, Bagas Adi juga pernah merumput bersama Bhayangkara FC dengan 6 penampilan di lapangan hijau.

Dengan segudang pengalaman dan menit bermain kurang lebih 9.215 di Liga 1 menjadi modal penting Bagas Adi kini memulai petualangan baru bersama Serdadu Tridatu.

Apalagi eks pemain Timnas Indonesia yang sudah menorehkan prestasi di Piala AFF U23 ini akan menjadi salah satu senjata utama di lini belakang Bali United FC musim yang akan datang.

Swasti Prapta Bagas Adi!***


Related Article