SWASTI PRAPTA! MOHAMMED RASHID RESMI GABUNG BALI UNITED UNTUK PERKUAT LINI TENGAH MUSIM 2023/2024

14 July 2023, 09:52 +08

Bali United akhirnya melengkapi kuota pemain asing dengan memperkuat lini tengah Serdadu Tridatu pada hari Jumat (14/7) pagi ini.

Pemain asing keenam ini dihadirkan untuk menambah lini keseimbangan Bali United menyongsong musim kompetisi 2023/2024 kali ini.

Dia adalah Mohammed Bassim Rashid atau yang dikenal dengan nama Mohammed Rashid.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran gelandang asing ini untuk memperkuat lini tengah Bali United.

Selain itu, Mohammed Rashid juga memiliki pengalaman yang menjanjikan sebagai seorang gelandang di kompetisi Liga Indonesia dan akan menjadi kebutuhan tim pelatih Bali United di musim ini.

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Mohammed Rashid sebagai pemain baru Bali United di musim 2023/2024. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim ini dan juga kualitas Rashid sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim ini. Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” jelas Yabes Tanuri.

Pemain asal Palestina ini terakhir membela tim asal Palestina, Jabal Al-Mokaber yang musim terakhir menjadi juara Liga Tepi Barat di Palestina dan menjadi wakil di AFC CUP musim ini.

Pada musim 2021/2022, Rashid juga sempat membela Persib Bandung di kompetisi Liga Indonesia.

Pada kariernya tersebut, pemain 28 tahun ini sukses tampil sebanyak 27 kali dengan 6 gol dan 3 assist untuk Maung Bandung.

Menarik dinantikan penampilan Rashid bersama Bali United untuk musim ini.

Swasti Prapta dan Selamat Berjuang Mohammed Rashid!*


Related Article