SWASTI PRAPTA, KENZO NAMBU RESMI BERSERAGAM BALI UNITED FC UNTUK MUSIM 2024/2025!

02 July 2024, 10:05 GMT+0700

Bali United FC kembali mengumumkan satu lagi pemain asing baru mereka hari Selasa (2/7) ini jelang melakoni latihan perdana menyambut musim 2024/2025.

Pemain baru kelima ini berposisi sebagai gelandang tengah yang siap mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu untuk musim yang baru.

Dia adalah Kenzo Nambu, pemain asal Jepang ini akan memperkuat sektor di lini tengah Bali United FC.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran salah satu pemain tersebut untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

*“Kenzo Nambu adalah salah satu pemain asing yang sudah memahami kultur sepak bola Indonesia dan resmi menjadi bagian dari Bali United untuk musim 2024/2025. Kualitas dia di lini tengah tidak perlu diragukan dan tim pelatih butuh dia untuk musim kompetisi yang baru. Mudah-mudahan Kenzo Nambu bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” jelas Yabes Tanuri.*

Seperti yang diketahui, beberapa nama pemain di lini tengah Bali United FC musim sebelumnya seperti Eber Bessa, Mohammed Rashid, Ramdani Lestaluhu dan Fadil sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk musim berikutnya.

Oleh karena itu, dengan mendatangkan pemain tengah berpengalaman satu ini diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

Kenzo Nambu datang dengan lambang kebesaran klub PSM Makassar di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Bahkan satu persembahan trofi Liga 1 musim 2022/2023 sudah diberikan untuk masyarakat Makassar.

Kenzo sendiri sudah tampil bersama PSM Makassar selama dua musim terakhir dengan catatan tampil sebanyak 74 pertandingan.

Dari catatan penampilan itu, Kenzo sudah menorehkan 23 gol dan 5 assist dari semua kompetisi yang dijalankan oleh skuad Juku Eja.

Pemain yang sudah malang melintang di kompetisi Jepang dan Thailand ini akan menjadi kekuatan baru di sektor lini tengah dan juga lini serang Serdadu Tridatu.

Swasti Prapta Kenzo Nambu!***


Related Article