SWASTI PRAPTA, FITRUL DWI RUSTAPA RESMI JADI PENJAGA GAWANG BALI UNITED FC UNTUK MUSIM 2024/2025!

29 June 2024, 19:42 GMT+0700

Bali United FC kembali mengumumkan satu pemain baru mereka hari Sabtu (29/6) malam ini jelang melakoni latihan perdana menyambut musim 2024/2025.

Pemain baru kedua ini berposisi sebagai penjaga gawang yang siap mengawal gawang Serdadu Tridatu untuk musim yang baru.

Dia adalah Fitrul Dwi Rustapa, pemain asal Garut,  Jawa Barat ini akan memperkuat sektor di bawah mistar gawang Bali United FC.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran salah satu pemain tersebut untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

*“Fitrul Dwi Rustapa resmi sebagai penjaga gawang baru Bali United untuk musim 2024/2025. Dia menjadi salah satu kiper yang memiliki kualitas jelang musim yang baru sesuai kebutuhan tim pelatih. Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dia jalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” jelas Yabes Tanuri.*

Seperti yang diketahui, penjaga gawang Bali United FC musim sebelumnya, Muhammad Ridho telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk musim depan dan bergabung dengan PS Barito Putera.

Oleh karena itu, dengan mendatangkan penjaga gawang berpengalaman satu ini diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

Fitrul datang dengan lambang kebesaran klub Persib Bandung yang baru saja merengkuh trofi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Dua tahun berseragam Maung Bandung, kiper 177 cm ini tampil sebanyak 9 laga di Liga 1 dan sukses membawa tim kebanggaan Sunda ini merengkuh jawara kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Kiper yang mengawali karier profesional di Gresik United ini memiliki jam terbang tinggi saat berada di klub Persipura Jayapura dengan 26 penampilan di bawah mistar gawang.

Dari 26 laga tersebut, 6 kemenangan dan 4 nirbobol berhasil disematkan oleh kiper 29 tahun tersebut.

Menarik dinantikan penampilan gemilang Fitrul Dwi di bawah mistar gawang Serdadu Tridatu.

Swasti Prapta Fitrul Dwi Rustapa!***


Related Article