SWASTI PRAPTA, BRANDON WILSON HUNI LINI TENGAH BALI UNITED FC UNTUK MUSIM 2024/2025!

01 July 2024, 17:31 GMT+0700

Bali United FC kembali mengumumkan satu pemain asing baru mereka hari Senin (1/7) ini jelang melakoni latihan perdana menyambut musim 2024/2025.

Pemain baru ini berposisi sebagai gelandang bertahan yang siap mengawal lini tengah Serdadu Tridatu untuk musim yang baru.

Dia adalah Brandon James Wilson akan memperkuat sektor tengah yang mengatur transisi menyerang dan bertahan dari Bali United FC.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran salah satu pemain tersebut untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

“Brandon Wilson adalah gelandang bertahan asing baru untuk Bali United musim 2024/2025. Dia akan pertama kali menjalani karier di Indonesia dan mudah-mudahan cepat beradaptasi dengan tim. Mudah-mudahan bisa membantu Bali United berprestasi musim baru ini,” jelas Yabes Tanuri.

Seperti yang diketahui, lini tengah Bali United FC musim sebelumnya yaitu Fadil, Ramdani Lestaluhu, Eber Bessa dan Mohammed Rashid telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk musim depan.

Oleh karena itu, dengan mendatangkan gelandang berpengalaman satu ini diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

Brandon banyak menjalani karier lapangan hijau di beberapa negara seperti Australia, Inggris, Thailand, dan terakhir Vietnam bersama Ha Noi FC.

Saat berseragam Ha Noi FC, Brandon sempat menjadi lawan Bali United FC di turnamen Hana Play Cup Presented By V awal tahun 2024 lalu.

Menarik dinantikan penampilan gemilang dari pemain keturunan Australia dan Botsuana dalam menjaga transisi Serdadu Tridatu  di lapangan.

Swasti Prapta Brandon Wilson!***


Related Article