SUNDULAN KOMANG DEDI BERHASIL BAWA BALI UNITED U20 MENANG ATAS MALUT UNITED U20!

06 October 2024, 21:52 +08

Bali United U20 turut sukses menyusul tim junior lainnya dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 2024/2025 hari Minggu (6/10) sore di Stadion Marimoi, Tidore, Maluku Utara. 

Skor akhir 0-1 berhasil dimenangkan Serdadu Tridatu Muda melalui gol sundulan sepak pojok I Komang Dedi Nova Tri Gunawan. 

Berstatus pemain Joker, Komang Dedi berhasil memberikan persembahan terbaiknya dengan mencetak gol kemenangan untuk Serdadu Tridatu Muda. 

Asisten pelatih Bali United U20, I Made Wirahadi memberikan pujian terhadap skuad asuhannya yang tampil memukau di laga tandang kedua ini. 

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi buat para pemain yang berhasil meraih kemenangan di laga tandang dan memakan waktu perjalanan yang cukup jauh," ungkap Coach Wirahadi. 

Seluruh rombongan Bali United Youth yang terdiri dari skuad U16, U18 dan U20 langsung berpindah lokasi dari Tidore menuju Ternate usai menuntaskan pertandingan di sore hari tadi. 

Setelah tiba di Bali, pasukan Serdadu Tridatu Muda langsung mempersiapkan diri jelang menjamu Persebaya di Bali United Training Center, Gianyar. 

"Kami balik Bali kemungkinan hari Selasa setelah recovery di Ternate besok. Setelah itu hari Rabu akan memulai latihan dengan menyiapkan gameplan untuk mempersiapkan diri melawan Persebaya pekan berikutnya," terang Coach Wirahadi.

Fokus Boys pekan berikutnya!***


Related Article