SUKSES CETAK GOL, BALI UNITED U18 ATASI RAIH KEMENANGAN PERDANA ATAS MALUT UNITED U18!

06 October 2024, 15:11 +08

Bali United U18 akhirnya meraih kemenangan perdana atas tuan rumah Malut United U18 hari Minggu (6/10) pagi tadi di Stadion Marimoi, Tidore., Maluku Utara. 

Laga lanjutan pekan keempat Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2024/2025 itu berakhir dengan skor 0-1 untuk Serdadu Tridatu Muda. 

Gol satu-satunya dicetak oleh Komang Nathan Suarnatya Putra setelah umpan satu dua dengan I Kadek Riksa Mahendra Kusuma di kotak penalti lawan. 

Pelatih yang mendampingi skuad Bali United U18, Bayu Yusa mensyukuri hasil jerih payah anak asuhnya yang akhirnya berbuah gol dan kemenangan di pekan keempat ini. 

"Saya melihat intensitas pertandingan tinggi dan motivasi pemain ingin meraih tiga poin di laga tandang kedua ini. Tuhan beri tim ini rejeki setelah perjuangan anak-anak di lapangan juga luar biasa. Akhirnya kami bisa mencetak gol dan bertahan hingga akhir pertandingan, semoga kedepan bisa lebih baik lagi," ungkap Coach Bayu. 

Dengan kemenangan perdana setelah 4 pekan dilalui ini, Coach Bayu berharap kepercayaan diri timnya mulai terlihat. 

Beberapa laga kedepan diharapkan mampu terus menuai hasil positif untuk memberikan prestasi bagi klub asal pulau Bali ini. 

Apalagi dua laga di pekan yang akan datang cukup sulit menghadapi tamunya, Persebaya Surabaya U18. 

"Persebaya tim kuat dengan hasil positif mereka di beberapa pertandingan terakkhir. Tapi kami juga akan mempersiapkan diri nanti di Bali. Mudah-mudahan dukungan dari manajemen, orang tua dan suporter senantiasa hadir buat kami jelang pekan berikutnya," terang Coach Bayu. 

Dengan kemenangan perdana ini, Bali United U18 tetap berada di papan tengah klasemen di bawah Persebaya U18, PSM U18 dan Malut United U18. 

Ayo Fokus Boys!***


Related Article