RICKY FAJRIN UNGKAP KONDISI FISIK PEMAIN BALI UNITED JELANG JUMPA DEWA UNITED FC, TERNYATA BEGINI SITUASINYA!

07 December 2023, 19:43 GMT+0700

Bek kiri sekaligus kapten tim, Ricky Fajrin menjelaskan kondisi para pemain Bali United jelang menghadapi Dewa United FC hari Jumat (8/12) besok sore di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pemilik nomor punggung 24 tersebut menyebutkan bila sejauh ini kondisi para pemain terbilang baik mengingat jadwal kompetisi yang dijalankan pasukan Serdadu Tridatu terbilang padat.

Selain kompetisi Liga 1, Ricky dan kawan-kawan juga menjalani laga fase grup AFC Cup 2023/24.

Bali United pada tiga pertandingan terakhir dalam dua kompetisi berbeda sukses meraih kemenangan.

Total 10 gol berhasil dicetak Jefferson Assis dan kawan-kawan setelah sukses meraih kemenangan 1-2 atas Madura United FC, menang 5-2 atas tamunya Stallion Laguna FC di AFC Cup dan menang 3-2 atas Arema FC di lanjutan Liga 1.

Hasil positif dari tiga pertandingan tersebut menjadi modal penting Ricky Fajrin dan kolega untuk bisa kembali meraih hasil sempurna.

“Kami dari pemain sudah siap untuk laga besok sore dan kondisi para pemain saat ini sedang bagus. Jadi kami siap untuk laga besok menghadapi Dewa United,” ucap Ricky.

Pada pertemuan pertama musim ini, Bali United sukses mengalahkan Dewa United FC dengan skor 3-1 (29/7) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tiga gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Jefferson Assis, Ilija Spasojevic dan Kadek Agung Widnyana Putra.

Hasil positif yang tengah diperoleh timnya saat ini menjadi modal penting pasukan Serdadu Tridatu untuk kembali meraih hasil serupa.  

Bali United sendiri menempati posisi ke-3 di papan klasemen dengan meraih 39 poin dari 12 kemenangan, 3 hasil imbang dan 6 kekalahan.

Sementara Dewa United FC berada di papan tengah dengan posisi ke-11 mengumpulkan 26 poin dari 6 kemenangan, 8 imbang dan 7 kekalahan.

Menarik untuk disaksikan perjuangan Ricky Fajrin dan kawan-kawan membela Serdadu Tridatu di laga pekan ke-22 besok sore.

Bali United menghadapi tuan rumah Dewa United FC sendiri akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA langsung dari Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Selamat Berjuang Mas Ricky dan Serdadu Tridatu!***


Related Article