RENCANA PIALA PRESIDEN BERGULIR, TECO JADIKAN SEBAGAI PERSIAPAN TIMNYA SEBELUM LIGA 1 MUSIM INI!

05 July 2024, 17:57 GMT+0700

Kabar turnamen pramusim sebelum pelaksanaan kompetisi Liga 1 2024/2025 akan segera bergulir yaitu Piala Presiden 2024.

Isu ini mencuat di kalangan pecinta sepak bola Indonesia yang hanya diikuti oleh 8 klub kontestan Liga 1 musim ini.

Hanya saja belum ada info resmi soal pelaksanaan dan klub yang akan menjadi peserta dari turnamen pramusim tersebut.

Meski belum ada kabar resmi, Bali United FC dipastikan akan menjadi salah satu peserta dari Piala Presiden mengingat venue pelaksanaan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cugurra pun memberikan respons positif jika memang dilaksanakan turnamen tersebut.

“Kita pasti tunggu informasi soal ini. Sewaktu ada pastinya kami tim pelatih akan memaksimalkan tim musim ini. Sebab ada beberapa pemain baru datang dan butuh adaptasi dalam tim,” ucap Coach Teco.

Menurut pelatih asal Brasil ini, dengan bergulirnya sebuah turnamen sebelum kompetisi resmi akan membantu mempersiapkan timnya dengan komposisi yang baru untuk musim ini.

“Saya pikir ketika ada Piala Presiden akan bagus buat skuad yang ada saat ini untuk uji coba membangun tim mempersiapkan diri di Liga 1 musim ini. Tapi sejauh ini kami akan tunggu kapan waktunya,” jelas Coach Teco.

Beberapa pemain baru yang menjadi keluarga baru dari skuad Serdadu Tridatu sendiri antara lain Fitrul Dwi Rustapa, Bagas Adi Nugroho, Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu, dan Brandon Wilson.

Kompetisi Liga 1 musim ini sendiri akan berlangsung pada awal Agustus 2024 mendatang dengan mempertemukan 18 klub kasta tertinggi di Indonesia.***


Related Article