PERWAKILAN FIFA KE STADION DIPTA, PUJI DAN BERI MASUKAN UNTUK HOMEBASE BALI UNITED FC!

01 July 2024, 17:26 GMT+0700

Perwakilan FIFA hadir dan mengunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (29/6) lalu.

Perwakilan tersebut adalah Kepala Direktur Teknik FIFA, Jamie Houchen yang takjub akan keindahan dari homebase Bali United FC tersebut.

Divisi Global Football Development ini juga menerangkan bila bermain di Stadion Dipta akan memberikan motivasi penuh ketika berada di dalam lapangan dan didukung oleh ribuan suporter.

“Saya sangat senang melihat stadion di Bali, membayangkan passion yang luar biasa saat pertandingan dan dipenuhi dengan 18 ribu kursi yang terisi penuh jelas akan menginspirasi pemain di lapangan. Dan sangat mengejutkan saya bisa melihat stadion yang sangat profesional yang berperan penting untuk peningkatan komunitas lokal,” ujar Jamie.

Jamie pun memberikan nilai 10 atau sempurna untuk Stadion yang berlokasi di Desa Buruan, Gianyar ini.

Dia pun memberikan masukan untuk kebaikan dan pengembangan untuk Stadion Dipta.

“Saya belum terlalu banyak mengunjungi stadion di Indonesia, tapi yang jelas kalian harus tetap melanjutkan peningkatan stadion lebih modern dan ramah untuk keluarga serta bisa terpaut di hati muda-mudi untuk masa depan sepakbola ke depannya,” jelas Jamie.

Kunjungan FIFA sendiri bukan pertama kalinya, beberapa kali kesempatan Stadion Dipta juga dikunjungi oleh perwakilan FIFA.

Terutama dalam persiapan agenda atau kompetisi Internasional seperti rencana World Cup U20 lalu yang akhirnya batal dilaksanakan di Indonesia.


Related Article