PASCA ENAM LAGA, STRIKER BARU INI BERIKAN BRACE BUAT BALI UNITED, EVERTON: BUKAN SOAL GOL, TAPI SOAL INI!

29 September 2024, 12:07 +08

 

Striker asing baru Bali United FC, Everton Nascimento akhirnya pecah telur dalam mencetak gol bagi Serdadu Tridatu setelah menantikan momentum enam pekan pertandingan.

Mantan pemain PSM Makassar itu langsung memperlihatkan kualitasnya dengan mencetak brace saat menjamu PS Barito Putera hari Jumat (27/9) sore di Stadion Dipta, Gianyar.

 Everton mencetak gol pembuka pada menit 27 dan penghujung babak kedua sebagai gol penutup untuk kemenangan 3-2 atas tamunya, Laskar Antasari.

Usai pertandingan, Everton mengaku senang dengan momentum kemenangan timnya dan momentum keberhasilannya menunjukkan kualitasnya di lini depan.

"Tentu saya sangat senang bisa mencetak gol. Tapi yang terpenting, bukan soal mencetak gol ini, tapi soal kemenangan kami bisa meraih tiga poin di laga ini," ungkap Everton. 

Striker yang sudah meraih trofi Liga 1 bersama PSM Makassar ini juga menjelaskan bila keberhasilannya dalam mencetak gol bukan hal yang utama.

Sebab baginya yang terpenting adalah bisa memberikan kontribusi bagi kemenangan tim Serdadu Tridatu.

“Saya sangat senang menunggu momentum ini (mencetak gol). Hanya saja Bali United bukan soal saya, atau Privat atau Maringa, tetapi kami adalah tim. Hal terpenting adalah kami bisa memberikan yang terbaik buat Bali United. Meski saya mencetak gol, itu bukan hal yang penting, karena yang utama adalah kemenangan tim dan poin sempurna buat tim,” jelas Everton. 

Kemenangan ini membuat Bali United berada di peringkat ketiga sementara dengan 14 poin sementara dari tujuh pekan pertandingan yang sudah dijalankan awal musim ini.***


Related Article