PASCA DIBERIKAN WAKTU LIBUR, BALI UNITED PERSIAPKAN TIM JELANG HADAPI PERSITA DI STADION DIPTA!

08 October 2024, 11:03 +08

Bali United FC diberikan waktu libur oleh tim pelatih di jeda FIFA Match Day bulan Oktober ini. 

Usai menjalani waktu libur kurang lebih empat hari pada pekan lalu, pasukan Serdadu Tridatu kembali menjalani latihan lanjutan di pekan ini. 

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah menghadapi Persita yang akan memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebagai homebase mereka sementara. 

Menurut pelatih kepala, Stefano Cugurra dengan diberikan waktu libur, para pemain memiliki kesiapan secara mental dalam melakoni agenda rutin latihan dan pertandingan di pertengahan bulan ini. 

"Situasi bagus bisa berikan waktu libur buat pemain untuk bisa refresh diri. Saat kembali latihan, mereka bisa kembali fokus mengikuti program latihan tim," ungkap Coach Teco. 

Serdadu Tridatu melakoni laga tandang ke markas sementara Persita yaitu kandang milik Bali United FC sendiri pada hari Minggu (20/10) mendatang. 

"Kita tahu Persita belum bisa pakai Stadion di Tangerang karena tahapan renovasi. Beberapa pertandingan mereka juga pernah pakai Stadion Dipta dan ini jadi situasi baik buat kami bisa bermain di Dipta," ungkap Coach Teco. 

Dengan jeda persiapan sepekan lebih, Serdadu Tridatu berencana melakukan rangkaian uji coba untuk mematangkan persiapan tim. 

Hanya hingga sampai saat ini belum diinformasikan tim yang akan menjadi lawan di latihan tanding tersebut.***


Related Article