OPPO Perluas Dukungan di Sepakbola Melalui Kemitraan dengan Klub Sepakbola Lokal Bali United untuk Menginspirasi Generasi Muda Indonesia

29 September 2024, 12:17 +08

 

OPPO Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung dunia sepak bola Indonesia. Mulai dari menghadirkan legenda sepak bola dunia, Ricardo Kaka, untuk bertemu langsung dengan para penggemar di Indonesia, hingga menggelar The Legends Meet Garuda di London, sebuah peristiwa bersejarah yang mempertemukan UCL Legends dengan pemain terbaik tanah air dalam pertandingan 5vs5. Perjalanan ini menegaskan dedikasi OPPO dalam memberikan kontribusi nyata pada perkembangan sepak bola, baik di tingkat nasional maupun internasional. OPPO tidak hanya berfokus pada teknologi, tetapi juga menginspirasi generasi muda melalui olahraga yang paling dicintai di dunia ini.

Komitmen OPPO untuk selalu menjadi ‘Inspiration Ahead’ tercermin dari kolaborasi dengan Bali United. Tidak hanya berperan sebagai sponsor, OPPO melihat pentingnya mendukung komunitas dan menginspirasi generasi muda untuk terus berinovasi dan bermimpi besar. 

“Dengan menjalin kemitraan bersama Bali United, kami berkomitmen untuk memberikan lebih dari sekadar dukungan sponsorship. Dengan pandangan Inspiration Ahead, kami ingin mendorong anak-anak muda Indonesia dan generasi penerus sepak bola tanah air untuk selalu melangkah maju, mengatasi setiap tantangan, dan mengejar mimpi mereka," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO juga memahami bahwa bagi jutaan orang Indonesia, sepak bola bukan sekadar permainan tetapi sebuah kebanggaan nasional yang melekat kuat di hati masyarakat, terutama generasi muda. Sepak bola adalah olahraga paling populer di dunia dengan lebih dari 4 miliar penggemar global, dan di Indonesia terdapat lebih dari 77% masyarakat menggemari olahraga ini . Fakta ini menggarisbawahi mengapa sepak bola menjadi medium yang tepat bagi OPPO untuk terhubung lebih dekat dengan konsumen dan memberikan dampak positif bagi komunitas dan pecinta sepak bola.

“Kami dari Bali United merasa sangat bangga bisa berkolaborasi dengan OPPO, salah satu merek ponsel pintar terkemuka yang memiliki pandangan Inspiration Ahead. Sebagai klub sepakbola lokal dari pulau dewata, kami berharap kolaborasi kedepan akan memberikan dampak positif kepada suporter dari berbagai elemen usia di Bali,” terang Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United FC. ujar Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United.

Melalui kolaborasi ini, OPPO dan Bali United akan menghadirkan berbagai program menarik penggemar dan mendukung kreativitas generasi muda. Program-program tersebut meliputi Coaching Clinic dan Talkshow yang memberikan wawasan dan pengalaman langsung tentang sepak bola, Booth Product Experience untuk mencoba teknologi terbaru dari OPPO, serta acara nonton bareng Bali United yang mempererat kebersamaan antar penggemar.

Tidak hanya itu, OPPO juga akan mengadakan Giveaway Ticket untuk memberikan kesempatan bagi penggemar memenangkan tiket eksklusif pertandingan Bali United. Puncaknya, penggemar akan berkesempatan mengikuti Meet & Greet dengan para pemain Bali United untuk pengalaman yang tak terlupakan. OPPO berharap program-program ini dapat menginspirasi produktivitas dan kreativitas, serta memperkuat interaksi antara Bali United, OPPO, dan para penggemar.

“OPPO dan Bali United tidak hanya bertujuan untuk meraih prestasi, tapi juga ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kami bersama-sama membawa pesan bahwa kerja keras dan inovasi adalah kunci sukses di masa depan,” tutup Patrick Owen.

Dengan komitmen yang sama terhadap inovasi dan kerja keras, OPPO dan Bali United yakin bahwa kolaborasi ini akan memberikan energi baru bagi dunia sepak bola dan teknologi di Indonesia. Tidak hanya mengukir prestasi di lapangan, tetapi juga menginspirasi dampak positif di tengah masyarakat.

 


Related Article