MILIKI ALASAN UNTUK RAIH KEMENANGAN PEKAN INI, BALI UNITED FC KOMENTARI KEKUATAN PS BARITO PUTERA!

26 September 2024, 17:16 +08

Bali United FC akan melakoni pekan ke-7 BRI Liga 1 2024/2025 hari Jumat (27/9) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Pasukan Serdadu Tridatu akan menjamu PS Barito Putera usai berhasil meraih kemenangan besar atas Malut United FC pekan lalu. 

Pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cugurra pun menaruh target untuk kembali meraih hasil positif. 

Hal ini karena sang pelatih asal Brasil itu memiliki alasan utama ketika bermain di kandang. 

"Kami punya persiapan bagus setelah menang melawan Malut United (1-4). Pasti tim punya percaya diri terutama lini depan yang sudah cetak 4 gol. Besok sore kami akan melawan Barito, harus punya semangat kerja keras bermain di kandang. Jika bisa menang, tim bisa memperbaiki posisi di klasemen," ungkap Coach Teco.

Pelatih yang sudah mempersembahkan dua trofi Liga 1 ini pun mengomentari kekuatan dari sang lawan. 

Coach Teco pun menaruh fokus pada sang pelatih mereka yakni Coach Rahmad Darmawan yang sudah berpengalaman di Liga Indonesia. 

"Mereka tim bagus dengan pelatih berpengalaman di Liga 1. Saya tahu dia karena beberapa tahun sudah pegang tim di sana. Tentu besok pertandingan tidak akan mudah karena melawan mereka. Harapannya semoga suporter bisa datang untuk berikan dukungan secara langsung di stadion agar memberikan motivasi lebih di lapangan," jelas Coach Teco. 

Laga kedua tim ini akan berlangsung pada pukul 16.30 WITA. 

Tiket pertandingan pun sudah dijual secara offline di Bali United Cafe maupun secara online melalui Bali United Apps dan website Bali United FC yaitu www.baliutd.com 

Mari berikan dukungan kalian Semeton!****


Related Article