MENJAMU PSS SLEMAN DI STADION DIPTA, EVERTON NASCIMENTO BERJANJI TAMPIL LEBIH BAIK DIBANDINGKAN LAGA TERAKHIR!  

15 September 2024, 15:58 +08

Striker asing Bali United FC, Everton Nascimento dipastikan akan menjadi ujung tombak Serdadu Tridatu saat menjamu PSS Sleman hari Senin (16/9) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Everton mengakui bila beberapa hal yang masih dirasa kurang selama empat pekan terakhir menjadi modal untuk lebih baik di pekan berikutnya.

Meski belum mencetak gol di awal musim ini, mantan pemain PSM Makassar ini berjanji ingin membantu Serdadu Tridatu meraih hasil positif.

Salah satu yang dilakukan adalah memperbaiki lini depan agar mampu menyelesaikan finishing akhir agar menjadi gol bagi Serdadu Tridatu.

“Kondisi kami dari pemain sangat baik dan seperti yang Coach sampaikan bila kami sudah memperbaiki beberapa hal yang kurang dari pertandingan sebelumnya. Kami ingin meraih hasil terbaik pada laga kali ini dan menjadi yang terbaik dibandingkan pertandingan sebelumnya,” terang Everton.

Pada pekan sebelumnya, Bali United FC ditahan imbang 0-0 oleh tamunya, Arema FC, untuk itu, menghadapi PSS Sleman tentu ingin tampil berbeda.

Bali United FC saat ini masih menduduki peringkat ke-5 di papan klasemen dengan mengoleksi 7 poin dari 4 pekan pertandingan.

Laga Serdadu Tridatu menjamu Super Elang Jawa akan berlangsung pada hari Senin (16/9) pukul 16.30 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.***


Related Article