MENJAGA PERTAHANAN DENGAN BAIK, INI PERSIAPAN ELIAS DOLAH JELANG LAGA TANDANG TERAKHIR MUSIM INI!

27 May 2024, 08:45 GMT+0700

Pemain belakang Bali United FC, Elias Dolah menjelaskan soal ketangguhan dari lini pertahanan dari Serdadu Tridatu kala menjamu Borneo FC Samarinda (25/5) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Laga putaran pertama perebutan tempat ketiga itu harus berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim di arena pertandingan.

Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh kedua kubu tim tetapi lini pertahanan yang sama kuat menjadi faktor utamanya, termasuk Elias Dolah di pertahanan Serdadu Tridatu.

Pemain asal Thailand ini menjelaskan mengapa lini belakang yang dipimpinnya tetap tenang dan solid dari gempuran lini depan Pesut Etam.

“Ya, kami bisa cleansheet di laga ini dan semua pemain bermain baik. Kami memiliki peluang untuk menang hanya gagal mencetak gol. Terima kasih untuk suporter yang bisa hadir di stadion memberikan dukungan untuk kami,” ujar Dolah.

Bek nomor punggung 4 ini sudah tampil sebanyak 33 laga bersama Serdadu Tridatu dan sudah mencetak 2 gol di musim ini.

Dolah pun meyakini dengan komposisi skuad Serdadu Tridatu di musim ini, mereka bisa berada di peringkat ketiga terbaik dan meraih kemenangan di laga terakhir nanti.

“Sekarang kami sudah optimis karena saya percaya dengan kualitas tim dan komposisi pemain dalam tim ini. Semoga kami bisa menuntaskan laga terakhir nanti dengan hasil positif dan menempati urutan ketiga musim ini,” terang Dolah.  

Laga putaran kedua perebutan tempat ketiga akan berlangsung hari Kamis (30/5) malam di Stadion Batakan, Balikpapan.***


Related Article