MENANG LAGA TANDANG, BALI UNITED U16 SUKSES BAWA PULANG 4 POIN DARI MALUT UNITED U16!

06 October 2024, 14:43 +08

Pasca meraih hasil imbang di laga tandang pertama menghadapi Malut United U16 kemarin, hari Minggu (6/10) pagi ini Serdadu Tridatu Muda berhasil menang. 

Skor 0-1 berhasil diraih Putu Ekayana Yoga Pratama cs atas tuan rumah di Stadion Marimoi, Tidore, Maluku Utara. 

I Komang Lanang Wikantara berhasil memecah kebuntuan pada menit 32 memanfaatkan bola rebound sekaligus menjadi gol kemenangan buat Serdadu Tridatu Muda. 

Kemenangan pada laga hari ini membuat skuad asuhan Sandhika Pratama mengoleksi 4 poin pada lawatannya kali ini dari dua partai tandang di Maluku Utara.

"Alhamdullilah, kemenangan ini tentu penting buat laga berikutnya. Saya apresiasi kerja keras para pemain di laga tandang kedua ini karena berhasil membawa pulang poin sebagai modal kami di pertandingan berikutnya," ungkap Coach Sandhika. 

Bali United U16 saat ini mengemas 10 poin dari 3 kemenangan dan satu hasil imbang sepanjang 4 pekan pertandingan yang sudah dijalankan. 

Serdadu Tridatu Muda menempati peringkat kedua di papan klasemen di bawah Persebaya Surabaya U16 yang mengemas 4 kemenangan dengan 12 poin. 

Pekan mendatang, Bali United U16 akan menjamu pemuncak klasemen tersebut di Bali United Training Center. 

Coach Sandhika pun telah mempersiapkan timnya agar tidak kehilangan poin di rumah. 

"Kami tahu Persebaya memimpin klasemen sementara di grup kami. Kemenangan hari ini tentu menjadi modal utama kami jelang pekan depan menghadapi mereka. Bola itu bundar dan apapun bisa terjadi, kamj juga tidak ingin kehilangan poin di kandang pekan depan," terang Coach Sandhika. 

Tetap fokus Boys!***

 

 


Related Article