MEMPERSIAPKAN DIRI DENGAN BAIK, BAGAS ADI OPTIMIS BALI UNITED KEMBALI MENCETAK GOL DAN MERAIH KEMENANGAN!

20 September 2024, 19:25 +08

Pemain belakang Bali United FC, Bagas Adi Nugroho dipastikan akan mengisi lini belakang di laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 besok malam.

Bagas Adi menghadiri sesi Pre Match Press Conference yang diselenggarakan satu hari jelang pertandingan yang akan mempertemukan Malut United FC dengan Bali United FC.

Laga itu sendiri akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Bagas memahami jika dalam tiga pertandingan terakhir, Serdadu Tridatu belum meraih kemenangan dan bahkan belum mencetak gol ke gawang lawan.

Ia pun meyakini jika di pertandingan besok malam akan berlangsung dengan menarik dan hasil berbeda.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga besok malam. Saya secara pribadi berharap kami dalam tim bisa bermain baik dan mencetak gol untuk bisa membawa pulang tiga poin,” ungkap Bagas.

Dengan hasil lima pekan terakhir tersebut, Bali United baru mengoleksi 8 poin dari dua kemenangan dan dua hasil imbang serta satu kekalahan.

Apalagi dukungan suporter di laga kandang belum stabil pasca Covid-19 dan Kanjuruhan ditambah laga tandang tidak boleh dihadiri oleh suporter tim tamu.

Bagas pun menanggapi dengan bijaksana terhadap situasi tersebut.

“Saya pikir dengan situasi saat ini tanpa dukungan suporter secara langsung di laga tandang, kami harus punya semangat di pertandingan. Tentu harus menjaga kekompakan, bermain baik dan meraih kemenangan,” jelas Bagas.

Fokus Bagas Adi dan raih kemenangan Serdadu Tridatu!***


Related Article