MANTAN PEMAIN PERSIB BANDUNG INI DISAMBUT HANGAT DALAM LATIHAN PERDANA BALI UNITED FC, FITRUL: SAYA SENANG DI SINI!

02 July 2024, 20:00 GMT+0700

Kiper baru Bali United FC, Fitrul Dwi Rustapa merasa senang dengan latihan perdana yang dilakoni oleh skuad Bali United FC hari Selasa (2/7) sore ini.

Latihan dengan menu latihan fisik yang berlangsung di Bali United Training Center belum sepenuhnya lengkap.

Beberapa pemain lokal dan asing belum terlihat bergabung dengan latihan skuad asuhan Stefano Cugurra.

Termasuk sang kiper asing, Adilson Maringa bersama Elias Dolah dan Privat Mbarga yang masih menjadi pilihan Serdadu Tridatu di musim baru ini.

Kiper lokal yang baru bergabung musim ini, Fitrul Dwi merasa senang bisa disambut hangat oleh keluarga barunya di Bali United FC.

“Saya bersyukur bisa bergabung dengan tim sekelas Bali United dan disambut baik oleh manajemen, tim pelatih, ofisial dan rekan dalam tim. Saya datang dari pengalaman bersama tim sebelumnya dan berharap bisa membantu tim ini sesuai target yang ingin dicapai musim ini,” ungkap Fitrul.

Mantan kiper klub jawara Liga 1 2023/2024, Persib Bandung ini pun tidak mempermasalahkan ketika harus bersaing dengan sosok kiper utama yang melekat dengan Adilson Maringa.

Kiper asal Garut, Jawa Barat ini mengaku siap bersaing dengan kiper asal Brasil tersebut untuk mengawal mistar gawang Serdadu Tridatu di musim baru ini.  

“Saya datang ke sini (Bali United FC) dengan pengalaman dan motivasi tinggi. Setiap tim pasti ada persaingan untuk bisa mendapat tempat utama, tetapi saya dengan ikhlas dan siap bersaing secara sehat. Saya pasti akan dukung siapa pun yang akan dipercaya dan menampilkan permainan terbaik ketika dipercayakan oleh pelatih,” terang Fitrul.

Selain Fitrul, pemain lokal baru lainnya yaitu Bagas Adi juga turut bergabung dalam latihan perdana sore tadi.

Beberapa nama pemain lain yang belum bergabung seperti Elias Dolah, Privat Mbarga, dan Adilson Maringa juga belum terlihat dalam latihan perdana kali ini.***


Related Article