KONTRA PERSITA, MADE TITO INGIN MANFAATKAN LAGA TANDANG YANG BERMAIN DI KANDANG DENGAN HASIL POSITIF!

19 October 2024, 17:25 +08

Salah satu gelandang muda Bali United FC, I Made Tito Wiratama menyatakan kesiapannya dalam laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025 hari Minggu (20/10) malam.

Laga tandang tersebut akan berlangsung di kandang dari Bali United yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tanpa penonton.

Menurut jebolan Bali United Youth tersebut, jika semua pemain tengah dalam motivasi yang tinggi ingin meraih hasil positif seperti laga terakhir menjamu PS Barito Putera kali lalu.  

“Saya mewakili pemain lainnya menyatakan bahwa kami siap untuk laga besok malam menghadapi Persita. Kami sudah mempelajari kekurangan dan kelebihan dari Persita untuk laga besok malam. Semua pemain memiliki semangat dan motivasi yang sama untuk bisa meraih hasil positif seperti laga pekan terakhir lalu. Meski bermain tandang tapi ini adalah kandang kami dan mudah-mudahan hasil baik ada pada kami,” ungkap Tito.

Pada pekan sebelumnya, Bali United berhasil menang 3-2 atas tamunya PS Barito Putera (27/9) lalu.

Dengan hasil positif tersebut, Tito ingin kembali menuai hasil terbaik dalam pertandingan sepak bola untuk bisa bersaing di papan atas klasemen.  

“Kami para pemain berharap bisa meraih hasil positif di laga besok yang bermain di rumah kami. Kami ingin mempertahankan hasil sesuai laga pekan terakhir sehingga bisa bersaing di papan atas klasemen,” terang Tito.

Saat ini Bali United FC berada di peringkat ke-5 dengan empat kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan dan mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara Persita berada di urutan ke-10 dengan 11 poin dari tiga kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan.***


Related Article