KENANG PERTEMUAN KETIKA JADI LAWAN, BRANDON WILSON KINI PASANG TARGET DENGAN KLUB BARUNYA, BALI UNITED FC!

03 July 2024, 18:43 GMT+0700

Gelandang baru Bali United FC, Brandon Wilson mengenang kisah saat menjadi lawan dari Serdadu Tridatu di ajang turnamen Internasional Hana Bank BIDV Cup.

Saat itu, gelandang bertahan asing itu bermain untuk Ha Noi FC melawan Bali United FC dalam perebutan tempat ketiga setelah sama-sama kalah di laga pertama.

Usai bermain imbang 1-1, drama adu penalti berhasil dimenangkan oleh Serdadu Tridatu yang memastikan tempat ketiga di ajang pada awal Januari 2024 lalu.

Kini, gelandang keturunan Botswana dan Australia itu akan mengenakan jersey kebanggaan Bali United FC di musim yang baru dengan target yang baru di liga Indonesia.

“Ya tentu saya ingat momentum itu karena pada waktu itu saya tahu Bali United adalah tim besar dari Indonesia. Saat itu kami berjuang dengan keras dan pelatih ingin kami menang. Tapi pertandingan berlangsung imbang dan kami kalah di adu penalti dari Bali United. Kini saya menjadi pemain Bali United dan saya sangat senang berada di klub baru ini,” ungkap Brandon.

Berbicara soal target barunya di kompetisi dan negara baru dalam perjalanan karier lapangan hijau musim ini, gelandang 27 tahun ini memberikan jawabannya.

“Saat datang ke tim besar seperti Bali United, saya tahu suporter di sini juga besar dan ingin penampilan yang bagus serta juara. Ini tugas saya di lapangan bersama tim dan saya ingin menunjukkan itu. Saya ingin memberikan semuanya untuk klub melalui kualitas saya di setiap pertandingan dan semoga kami bisa menang dalam setiap laga,” jelas Brandon.

Brandon sendiri sudah menjalani latihan selama dua hari terakhir ini bersama beberapa pemain baru dan yang masih bertahan untuk musim ini.

Selain mempersiapkan Liga 1 musim ini, tersiar isu turnamen Piala Presiden juga akan segera dijalankan pada bulan Juli ini.***


Related Article