KENANG PERTEMUAN DENGAN AREMA FC DI PIALA PRESIDEN 2024, MITSURU MARUOKA FOKUS PADA INI UNTUK HASIL POSITIF!

10 September 2024, 17:00 +08

Bali United FC akan kembali bertemu dengan Arema FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025 hari Rabu (11/9) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain pernah bertemu di Liga 1 musim sebelumnya, momentum turnamen pramusim Piala Presiden 2024 juga terjadi di musim ini.

Serdadu Tridatu saat itu mengalami kekalahan tipis 1 gol dari Singo Edan yang memuluskan perjalanan mereka hingga meraih tahta mahkota Piala Presiden 2024.

Gelandang asing Bali United FC, Mitsuru Maruoka menyatakan untuk fokus pada dirinya dan tim jelang menghadapi sang juara Piala Presiden 2024 kali ini.

Pemain asal Jepang tersebut ingin memberikan hasil positif buat Serdadu Tridatu yang bermain di kandang.

“Kami sudah pernah melawan Arema di Piala Presiden, maka kini kami akan fokus untuk pertandingan kali ini. Kami ingin memberikan yang terbaik buat Bali United dengan menghadapi mereka di rumah,” ujar Maruoka.

Dengan waktu persiapan di jeda FIFA Match Day bulan September ini, Maruoka berharap bisa memberikan hasil terbaik buat Serdadu Tridatu.

“Untuk sekarang saya hanya ingin fokus memberikan yang terbaik buat tim melalui latihan dan di pertandingan,” terang Mauoka.

Laga antara Bali United FC menjamu Arema FC akan berlangsung pada pukul 16.30 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Informasi tiket pertandingan dapat dilihat melalui website Bali United FC yaitu www.baliutd.com atau Bali United Apps secara online.

Tiket pertandingan juga dapat dibeli melalui offline di Bali United Café dari pukul 12.00 WITA hingga 18.00 WITA dan Tiket Box Stadion Dipta pada hari pertandingan.***


Related Article