KEMBALI DARI MASA PEMINJAMAN, KOMANG TRI BERSYUKUR BISA BERKONTRIBUSI UNTUK KEMENANGAN BALI UNITED FC!

27 July 2024, 12:02 +08

Bek muda Bali United FC, Komang Tri Arta Wiguna mengaku bersyukur bisa dipercayakan membantu Serdadu Tridatu di laga terakhir Piala Presiden 2024 hari Jumat (26/7) malam.

Komang Tri yang bertugas menjaga lini pertahanan Serdadu Tridatu dari Macan Kemayoran itu berhasil menjaga sektor belakang tanpa kebobolan.

Skor 3-0 menutup laga antara Bali United FC dengan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Komang Tri yang baru saja menyelesaikan masa peminjaman dari Nusantara United FC tersebut mengaku bersyukur bisa berkontribusi secara positif dengan klub tanah kelahirannya.

“Bukan hal yang mudah buat saya setelah kembali dari masa peminjaman untuk kembali bermain dengan tim ini. Laga kali ini saya bisa tampil dan bersyukur dengan hasil yang diraih tim dan kemenangan ini saya persembahkan buat suporter,” ungkap Komang Tri.

Pemain asal desa Madenan, Singaraja ini berharap dukungan suporter bisa terus bertambah jelang kompetisi Liga 1 musim yang baru ini.

“Semoga di pertandingan berikutnya teman-teman suporter bisa lebih ramai lagi dalam mendukung kami berjuang di lapangan,” harapnya.

Sebab meski gagal melaju ke babak semifinal, hasil satu kemenangan dan dua kekalahan menjadi catatan serius tim pelatih sebelum menatap kompetisi resmi Liga 1 2024/2025.     

“Ini modal berharga untuk menjaga mental jelang menuju Liga 1. Setelah kalah dua kali di laga awal dan akhirnya meraih kemenangan membuat mental kami termotivasi di Liga 1 mendatang,” tutup Komang Tri.***


Related Article