KALAH TIPIS! BALI UNITED U20 HARUS MENGAKUI KEUNGGULAN TIPIS TUAN RUMAH MALUT UNITED U20!

05 October 2024, 20:45 +08

 

Bali United U20 harus mengakui keunggulan tipis tuan rumah, Malut United U20 dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2024/2025. 

Laga pekan ketiga yang berlangsung hari Sabtu (5/10) sore itu mempertemukan Bali United U20 dengan tuan rumah Malut United U20.

Skor tipis 1-0 dimenangkan tuan rumah atas Serdadu Tridatu Muda pada laga kali ini. 

Meski kalah satu gol, asisten pelatih Bali United U20, I Made Wirahadi memberikan apresiasi terhadap perjuangan anak asuhnya tersebut. 

"Saya memberikan apresiasi terhadap para pemain yang sudah berjuang di pertandingan hari ini. Kita semua tahu laga tandang ini cukup melelahkan sehingga para pemain sudah memberikan yang terbaik di arena lapangan," ungkap Coach Wirahadi. 

Perjalanan jauh menuju Tidore, Maluku Utara menjadi salah satu faktor utama yang membuat anak asuhnya kesulitan meraih poin di laga tandang pertama. 

Ada beberapa hal yang menjadi evaluasi Coach Made Wirahadi untuk bisa membalas di laga tandang kedua besok sore. 

"Ada beberapa hal yang perlu dievaluasi terutama disiplin dalam melakukan attacking dan set piece. Kami kecolongan gol dari tuan rumah juga dari situasi set piece. Mudah-mudahan laga besok sore kami bisa menang dan membawa pulang poin penuh," harap Coach Wirahadi. 

Semangat Boys!***


Related Article