KALAH TIPIS 1 GOL DARI MALUT UNITED U18, BALI UNITED U18 PERLU BENAHI SEKTOR INI!

05 October 2024, 17:33 +08

 

Bali United U18 kembali menelan kekalahan tipis dari tuan rumah Malut United U18 hari Sabtu (5/10) pagi ini di Stadion Marimoi, Tidore. 

Laga pekan ketiga Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2024/2025 dilakoni Serdadu Tridatu Muda dengan partai tandang pertama musim ini. 

Meski melalui perjalanan jauh menuju markas klub promosi baru musim ini, Bali United U18 mendapat pujian dari suporter tuan rumah atas penampilan mereka yang luar biasa. 

Hal itu disampaikan pelatih yang mendampingi skuad Bali United U18, Bayu Yusa usai pertandingan berakhir. 

"Anak-anak sebenarnya sudah bermain sangat baik dibandingkan dua pekan terakhir di rumah. Bahkan suporter tuan rumah hingga pelatih lawan memuji daya juang permainan tim dengan beberapa peluang yang tercipta. Hanya saja kembali lagi soal fokus dimana satu gol mereka tercipta melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Ini yang akan kami perbaiki kembali," ujar Coach Bayu. 

Fokus pemain menurut pelatih yang juga mantan pemain tersebut belum sepenuhnya stabil. 

Sehingga anak asuhnya belum menemukan ritme permainan dalam penyelesaian akhir ke gawang lawan. 

"Evaluasi yang perlu kami benahi soal finsihing akhir masih menjadi catatan dari dua laga sebelumnya. Kami belum bisa mencetak gol karena memang tim ini belum menemukan sentuhan terbaik mereka dalam penyelesaian akhir ke gawang lawan. Mudah-mudahan di laga besok, kami bisa mencetak gol ke gawang lawan," jelas Coach Bayu. 

Hingga saat ini, Bali United U18 belum meraih kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalankan. 

Mudah-mudahan partai keempat besok pagi bisa dibalaskan dengan mencetak gol dan meraih kemenangan di musim ini. 

Semangat Puputan Boys!***


Related Article