JELANG PEKAN DEPAN MULAI LATIHAN, BALI UNITED FC AKAN UMUMKAN PEMAIN BARU!

24 June 2024, 13:55 GMT+0700

Bali United FC akan memulai latihan pekan depan, tepatnya pada awal bulan Juli 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cugurra saat acara Turnamen Bali 7s hari Minggu (23/6) kemarin.

Sejauh ini, baru satu nama baru yang bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu yaitu Mitsuru Maruoka, sementara nama lain belum diumumkan.

Sebelum latihan perdana tersebut, pelatih asal Brasil ini menjelaskan akan segera ada pengumuman resmi soal pemain yang bergabung.

Sebab dengan terpenuhinya skuad untuk musim depan akan memudahkan segala persiapan tim menyambut musim kompetisi yang baru ini.

“Tim akan latihan 2 Juli nanti dan soal pemain akan satu per satu diumumkan pemain yang akan datang,” ungkap Coach Teco.

Kehadiran gelandang tengah dari Rans Nusantara FC tersebut diakui akan menambah daya kekuatan baru Serdadu Tridatu untuk musim depan.

Apalagi menurut Teco, dia memilih kelebihan sebagai gelandang yang lebih aktif dalam membangun serangan maupun bertahan.

“Saya pikir dia (Maruoka) pemain yang sudah lama bermain di Indonesia dan punya pengalaman dan kualitas di lapangan. Kondisi fisiknya bagus dan mudah-mudahan bisa membantu banyak tim ini di kompetisi yang baru,” jelas Coach Teco.

Kedatangan Maruoka baru memenuhi 4 pemain asing dalam kubu Serdadu Tridatu.

Sebelumnya yang tersisa adalah Elias Dolah, Adilson Maringa dan Privat Mbarga.

Musim 2024/25 kuota pemain asing pun bertambah dari 5+1 menjadi 6+2 dimana hanya 6 pemain asing yang boleh berada di dalam lapangan.***


Related Article