JEDA FIFA MATCH DAY, TIM PELATIH DAN MANAJEMEN BALI UNITED GELAR FUN FOOTBALL DENGAN WARTAWAN BALI!

15 October 2024, 18:41 +08

Berbagai cara dilakukan kontestan tim Liga 1 saat jeda FIFA Match Day, salah satunya Bali United pada bulan Oktober ini. 

Pasca melakukan agenda latih tanding secara tertutup dengan Semen Padang hari Senin (14/10) kemarin sore, hari Selasa (15/10) ini pasukan Serdadu Tridatu diliburkan. 

Hari libur tersebut dimanfaatkan oleh jajaran tim pelatih dan manajemen dengan melakukan fun football dengan teman-teman wartawan di Bali. 

Fun football tersebut berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar, tempat latihan pasukan Serdadu Tridatu sore hari tadi. 

Tampak terlihat turun lapangan perwakilan dua pelatih dari tim senior Bali United FC yaitu I Gde Mahatma Dharma (asisten pelatih) dan Muhammad Rasyid (pelatih fisik).

Kemudian jajaran tim pelatih dari skuad Bali United Youth seperti Bali United U16 ada Sandhika Pratama dan I Wayan Natih Agusnata, dari Bali United U18 ada Bayu Yusa dan Edi Supri Yono (eks Bali Devata), serta dari Bali United U20 ada eks Bali United FC, I Made Wirahadi. 

Terlihat juga dua pelatih kiper muda yang membantu skuad muda Serdadu Tridatu yaitu I Gusti Putu Winantarayasa (Gunggus) dan Wisnu Murtiansyah. 

Jajaran pelatih Serdadu Tridatu bergabung dengan perwakilan dari manajemen dan karyawan dari Bali United memberikan perlawanan dari tamunya di arena pertarungan. 

Pertandingan berlangsung 2x30 menit dan berlangsung sengit. 

Pada babak pertama, skuad Jurnalis Bali tersebut berhasil unggul 1-3 atas tuan rumah. 

Memasuki babak kedua, pergantian dilakukan terutama jajaran tim pelatih memasuki arena pertandingan. 

Alhasil, skor akhir ditutup dengan skor 8-3 dimana Coach Edi dan Coach Made Wirahadi berhasil menyumbang golnya untuk tuan rumah. 

Perwakilan manajemen Bali United FC, Richi Kurniawan pun menjelaskan soal kegiatan ini. 

*"Kegiatan fun football ini merupakan langkah kami dalam mengisi jeda kompetisi Liga 1 di Bali. Selain itu juga membangun silaturahmi dengan teman-teman wartawan di Bali. Harapannya kegiatan ini bisa terus berlanjut dengan melihat jadwal kompetisi itu sendiri," ungkap Richi.*

Ini menjadi kegiatan fun football pertama yang dilakukan di tempat latihan Bali United saat ini. 

Sebelumnya saat masih berlatih di lapangan Gelora Tri Sakti, Legian atau Gelora Samudera, Kuta, agenda fun football dengan wartawan kerap dilakukan saat libur dari aktifitas latihan tim Bali United. 

Kegiatan fun football itu sendiri pun ditutup dengan berfoto bersama dan membuat video dukungan kepada Timnas Indonesia yang malam ini akan berjuang di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi China.***

 

 

 

 

 

 

 


Related Article