JEDA FIFA MATCH DAY, SKUAD BALI UNITED FC TENGAH DILIBURKAN, FOKUS PADA DUA LAGA KANDANG PEKAN MENDATANG!

30 August 2024, 17:17 +08

Kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 tengah dihentikan karena jeda FIFA Match Day yang akan berlangsung pada 2 hingga 10 September 2024 mendatang.

Salah satu persiapan yang tengah dilakukan Timnas Indonesia adalah Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menghadapi Arab Saudi (5 September) dan Australia (10 September).

Untuk itu para kontestan Liga 1 termasuk Bali United FC tengah diliburkan dan menjalani program latihan secara mandiri.

Tidak ada pemain Bali United FC yang masuk ke dalam skuad Garuda Senior dalam menjalani kalender FIFA tersebut.

Hal ini pun dimanfaatkan dengan memperoleh waktu libur untuk mengalami penyegaran dari hiruk pikuk padatnya program latihan bersama tim.

Pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cugurra memberikan jatah libur anak asuhnya sejak pulang dari Balikpapan hingga hari Sabtu (31/8) besok.

Harapannya dengan memberikan waktu libur, anak asuhnya ini bisa fokus di dua laga kandang mendatang untuk memperoleh poin sempurna di rumah.

“Kami harus fokus pertandingan ke depan karena punya dua pertandingan di rumah.Mudah-mudahan bisa main bagus di rumah dan menang dua pertandingan di rumah,” ungkap Coach Teco.

Selama libur tersebut, para pemain tetap dituntut untuk bertanggung jawab terhadap kondisi fisik mereka.

Salah satunya dengan menjaga kondisi tubuh agar tidak dehidrasi di tengah cuaca yang panas.

Jika berlatih dalam tim, biasanya pemain akan didukung dengan kehadiran air mineral Club yang senantiasa mendampingi sepanjang latihan di Bali United Training Center.

Air mineral Club ini diproduksi dari sumber air alami, melalui tahapan proses yang higienis dengan standar teknologi tinggi.

Saat ini selain tampilan logo yang baru, air mineral Club hadir dengan berbagai kemasan dimulai dari gelas 220 ml, botol 330 ml, 600 ml dan 1500 ml serta galon 19 liter.

Semeton apakah ada yang sama dengan pasukan Serdadu Tridatu dalam memilih air mineral Club sebagai minuman air mineral pilihan?***


Related Article