INILAH TARGET MITSURU MARUOKA MUSIM 2024/2025 PASCA RESMI JADI BAGIAN DARI BALI UNITED FC!

26 June 2024, 11:09 +08

Gelandang baru Bali United FC, Mitsuru Maruoka ternyata sudah memasang target untuk musim kompetisi 2024/2025 bersama klub barunya, Bali United FC.

Pemain asal Jepang ini ingin meraih hasil serius di tahun ketiganya berkarier di Liga 1 Indonesia.

Pasca resmi menjadi bagian dari Serdadu Tridatu musim depan, Maruoka ingin membantu tim mencapai target maksimal di musim yang baru nanti.

“Saya pikir tim ini selalu diharapkan bisa menempati posisi empat besar di papan atas,” ucap Maruoka.

Selama dua musim di Indonesia, tentu dia memahami situasi masing-masing klub yang berada di Liga 1, termasuk Bali United FC.

Selama di Indonesia, dia memahamai bila klub asal pulau dewata itu berada di 5 tim teratas di papan klasemen.

Kehadirannya kini menjadi bagian dari Serdadu Tridatu diharapkan bisa mengulang kembali momentum yang pernah terjadi di musim 2019 maupun 2021/2022.

Saat itu trofi Liga 1 berhasil diamankan oleh skuad asuhan dari Stefano Cugurra untuk menahbiskan diri sebagai tim pertama yang sukses back to back Champions.  

Mantan pemain BG Panthum United ini pun berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk memberikan prestasi bagi Bali United FC.

“Tapi saya datang ke sini untuk mencapai target posisi teratas. Untuk mencapai itu, saya akan bekerja keras setiap hari bersama tim,” jelas Maruoka.

Selama dua musim berseragam The Phoenix, ia telah mengemas 18 gol dan 7 assist dari 63 penampilannya bersama klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Kini, mantan pemain Borussia Dortmund ini berharap bisa berjuang bersama untuk kembali merengkuh trofi Liga 1 Indonesia.***


Related Article