INGIN KEMBALI MERAIH KEMENANGAN, ANDHIKA WIJAYA AJAK SUPORTER BALI UNITED BERJUANG BERSAMA HADAPI PERSIS SOLO!  

26 October 2024, 17:13 +08

Salah satu pemain belakang Bali United FC, Made Andhika Wijaya akan disiapkan sebagai senjata lini belakang Serdadu Tridatu pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2024/2025.

Laga yang akan mempertemukan Bali United FC dengan Persis Solo akan terjadi pada hari Minggu (27/10) malam pukul 20.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Andhika selaku pemain yang mewakili di sesi Pre Match Press Conference hari Sabtu (26/10) siang tadi di Bali United Café mengaku siap jelang laga besok malam.

Bahkan target tinggi dipasang pemain nomor punggung 33 tersebut untuk kembali mengamankan tiga poin kemenangan di rumah.

“Saya mewakili pemain mengakui bila kami sudah siap untuk laga besok malam menghadapi Persis. Kami tahu kualitas dari lawan untuk laga besok sehingga kami berusaha keras di latihan beberapa hari terakhir. Kami respek dengan Persis dan kami punya target kembali meraih kemenangan di rumah,” ujar Andhika.

Tidak lupa, anak dari legenda sepak bola Bali, Made Pasek Wijaya tersebut mengajak suporter Serdadu Tridatu untuk berjuang bersama mengingat Persis dalam dua pekan terakhir tampil gemilang.

Terutama pekan terakhir berhasil mengalahkan Borneo FC Samarinda dengan situasi merubah keadaan setelah tertinggal lebih dulu.

“Kami dari pemain juga berharap dukungan langsung dari suporter untuk bisa datang ke stadion dan mendukung perjuangan kami sehingga kita berjuang bersama di laga besok malam,” harap Andhika.

Andhika cs pada 8 pekan pertandingan yang sudah berjalan berhasil meraih 17 poin dari 5 kemenangan, 2 hasil imbang dan satu kekalahan.

Hasil itu membuat mereka memuncaki klasemen sementara musim ini.  

Sementara Persis Solo baru meraih 7 poin dari 2 kemenangan, satu hasil imbang dan 5 kekalahan yang diperoleh mereka.

Mereka masih tertahan di papan tengah klasemen saat ini yang patut diantisipasi pergerakan mereka melalui hasil akhir pertandingan.

Tiket pertandingan sendiri masih dibuka secara online melalui website baliutd.com atau apss Bali United FC atau secara offline dengan langsung melakukan pembelian di Bali United Café yang berada di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.***


Related Article