INDONESIA MENANG ATAS ARGENTINA, DUA PEMAIN MUDA BALI UNITED FC CETAK GOL DI AJANG SEOUL EARTH ON US CUP!

28 August 2024, 19:04 +08

Dua pemain muda Bali United FC berhasil mencetak gol ke gawang Argentina U20 di ajang Seoul Earth On Us Cup yang berlangsung hari Rabu (28/8) sore tadi di Stadion Mokdong, Seoul.

Kemenangan Timnas Indonesia U20 atas Argentina ini juga berkat kerja keras skuad Garuda Muda dan dua gol kemenangan yang dicetak oleh dua jebolan pemain Bali United Youth.

Mereka adalah Kadek Arel Priyatna dan Maouri Ananda Simon yang kini menjadi bagian dari skuad senior Bali United FC.

Timnas Indonesia U20 sebelumnya tertinggal oleh gol dari Argentina pada menit 18 melalui Mirko Zemlich sebelum akhirnya di babak kedua berbalik unggul.

Gol pertama dicetak oleh Kadek Arel melalui sundulan yang berhasil dilesatkan ke gawang Argentina setelah menerima umpan set piece Maouri Simon pada menit 74.

Lima menit berselang, Garuda Muda memperoleh penalti setelah dilanggar di kotak terlarang dan berhasil dieksekusi oleh Maouri Simon menjadi gol kedua.

Unggul 1 gol membuat Garuda Muda bermain lebih efektif dalam defensive sehingga berhasil mengamankan keadaan hingga akhir babak menjadi 1-2 untuk kemenangan Indonesia.

Seoul Earth On Us Cup sendiri diikuti oleh 4 negara kontestan yang berasal dari Korea Selatan, Thailand, Argentina dan Indonesia.

Indonesia akan kembali bermain menghadapi Thailand pada hari Jumat (30/8) sore dan melawan Korea Selatan di hari Minggu (1/9) mendatang.

Berikan yang terbaiki Garuda Muda!***  


Related Article