EPA LIGA 1: LAKONI PARTAI TANDANG PERTAMA, SKUAD BALI UNITED YOUTH PASANG TARGET SERIUS DI MARKAS MALUT UNITED FC!

04 October 2024, 21:06 +08

 

Skuad Bali United Youth menjalani laga tandang pertama dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga 1 2024/2025 dengan menghadapi Malut United Youth.

Pasukan Serdadu Tridatu Muda akan melakoni dua laga tandang pada hari Sabtu (5/10) dan Minggu (6/10) di Stadion Marimoi, Tidore.

Bali United U16 akan melakoni laga pertama dengan melawan Malut United U16 pada pukul 07.30 WIT, kemudian dilanjutkan Bali United U18 vs Malut United U18 pukul 09.30 WIT dan ditutup Bali United U20 vs Malut United U20 pada pukul 15.00 WIT.

Perjalanan yang jauh dan melelahkan dilakoni skuad Bali United Youth pada hari Jumat (4/10) ini.

Memulai dengan berangkat pada pukul 07.00 WITA dari Bali dan tiba di Makassar dua jam kemudian.

Tiba di Makassar, Serdadu Tridatu Muda tidak langsung bertolak ke Ternate, melainkan mesti menunggu selama 6 jam sebelum akhirnya kembali terbang ke Ternate pada pukul 14.30 WITA.

Setibanya di Ternate, para pemain juga harus menunggu kapal yang menjemput untuk menyebrang ke pulau Tidore sebagai venue pertandingan pekan kedua EPA Liga 1 musim ini.

Salah satu pelatih yang turut dalam mendampingi skuad muda di perjalanan tandang kali ini menuturkan bila modal utama adalah berusaha dan kerja keras di pertandingan.  

Sehingga hasil akhir akan mengikuti sesuai yang dilakukan oleh para pemain di arena pertarungan selama dua hari kedepan.

“Perjalanan ke Malut (Maluku Utara) tentu sangat jauh, tetapi kami punya komitmen bahwa semua partai adalah final dan bola itu bundar, apapun bisa terjadi. Terpenting kami punya kemauan, kerja keras dan usaha untuk bisa bersama-sama meraih hasil positif,” ungkap Coach Sandhika Pratama yang mendampingi skuad Bali United U16.

Mari kita doakan perjuangan Serdadu Tridatu Muda pada laga tandang kali ini.

Selamat berjuang Boys!***


Related Article