EPA LIGA 1: BALI UNITED U18 BERHASIL MENANG ATAS PERSIK U18, COACH BAYU: INI PENTINGNYA KONSENTRASI!

20 October 2024, 12:43 +08

Bali United U18 berhasil meraih hasil positif atas tamunya, Persik Kediri U18 dalam lanjutan pekan ke-8 Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2024/2025 hari Minggu (20/10) pagi ini.

Skuad Serdadu Tridatu Muda berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya yang berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar.

Gol Bali United U18 berhasil tercipta pada menit 48 melalui tendangan keras Putu Agus Andika Kerta Kepakisan dari luar kotak penalti.

Unggul satu gol tersebut berhasil dipertahankan hingga pertandingan usai dan Serdadu Tridatu Muda berhasil meraih poin penuh pada laga kali ini.

Pasca pertandingan, pelatih Bali United U18, Bayu Yusa langsung memberikan komentarnya terkait hasil kemenangan yang berhasil diperoleh usai laga kemarin harus puas bermain imbang.

“Inilah pentingnya konsentrasi di suatu pertandingan dan dibandingkan dengan performa di laga kemarin. Saya kurang tahu apakah di laga kemarin kondisi anak-anak kurang baik sehingga mempengaruhi mental mereka di lapangan. Yang pasti kami bersyukur di laga  hari ini kami bisa meraih tiga poin kemenangan,” ucap Coach Bayu.

Bali United U18 sendiri akan melakoni dua laga tandang dengan empat pertandingan yang dijalankan.

Bali United U18 akan melakukan lawatannya ke markas Madura United U18 pada 2 dan 3 November 2024.

Kemudian akan berlanjut ke markas PSM Makassar U18 di minggu berikutnya pada 9 dan 10 November 2024.

Dengan jeda waktu persiapan yang cukup panjang, Coach Bayu akan mencoba memperbaiki aspek yang dirasa masih belum sempurna.

“Tentunya dengan jeda waktu persiapan ini akan kami manfaatkan untuk meningkatkan kualitas di dalam tim. Mulai dari kebugaran fisik pemain, finishing akhir dan berbagai aspek yang dirasa masih kurang sehingga di laga berikutnya anak-anak sudah lebih siap,” terang Coach Bayu.  

Semangat berproses Boys!***


Related Article