ELIAS DOLAH PASANG TARGET MUSIM INI, BUTUH DUKUNGAN SUPORTER DI PIALA PRESIDEN 2024!

20 July 2024, 08:37 +08

Bek Bali United FC, Elias Dolah memasang target serius di musim ini setelah memastikan diri kembali berseragam Serdadu Tridatu.

Pemain belakang asal Thailand tersebut ingin memberikan prestasi kembali bagi klub asal pulau dewata ini.

Selain Liga 1 musim ini, ajang Piala Presiden 2024 akan menjadi lecutan semangat dalam tim yang membangun komposisi skuad baru di musim ini.

Menurut bek Timnas Thailand tersebut, tempat latihan dan skuad musim ini menjadi dasar untuk yakin bisa bersaing di berbagai kompetisi musim 2024/2025.

“Saat ini kita memiliki tim yang bagus dengan pemain yang datang berkualitas dan hasrat juara. Kita tim Bali United juga memiliki tempat latihan yang bagus, sehingga kita semua harus yakin bisa memasang target tinggi di musim ini,” ujar Dolah.

Sebelum memasuki kompetisi panjang di Liga 1 musim ini, terlaksananya Piala Presiden menjadi salah satu ajang pemanasan bagi skuad Serdadu Tridatu musim ini.

“Saya juga berpikir bila Piala Presiden kali ini akan memulai dengan baik memasuki musim baru. Kami akan bermain tiga kali di rumah. Untuk itu saya berharap suporter bisa datang dan mendukung kami di lapangan nanti,” harap Dolah.

Piala Presiden 2024 sendiri diikuti oleh 8 klub Liga 1 musim ini yang terbagi ke dalam dua grup di babak penyisihan.

Sistem single round robin akan mempertemukan 8 klub yang bersaing di dua lokasi home turnamen yang berbeda.

Grup A dihuni oleh Persib Bandung, PSM Makassar, Persis Solo dan Borneo FC Samarinda yang bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sementara grup B dihuni oleh Bali United FC, Madura United FC, Arema FC dan Persija Jakarta yang bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Babak semifinal dan final sendiri akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Turnamen Piala Presiden 2024 ini berlangsung sejak 19 Juli hingga 4 Agustus 2024 mendatang sebelum menyambut kompetisi resmi Liga 1 2024/2025.***


Related Article