DIPASTIKAN TIDAK MELAJU SEMIFINAL, RAHMAT ARJUNA SIAP 100% UNTUK MELAWAN PERSIJA DI LAGA TERAKHIR PIALA PRESIDEN 2024!

26 July 2024, 18:01 +08

Penyerang muda Bali United FC, Rahmat Arjuna mengakui bila tim Serdadu Tridatu akan sulit menembus fase semifinal Piala Presiden 2024 kali ini.

Pemain asal Sulawesi Selatan tetap akan bertindak profesional untuk menjaga kepercayaan pelatih di laga terakhir fase grup melawan Persija Jakarta.

Rahmat Arjuna akan memberikan 100% kemampuan terbaiknya untuk memberikan hasil positif melawan Macan Kemayoran hari Jumat (26/7) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta,  Gianyar.

“Saya sebagai pemain tentu sudah siap menyambut pertandingan kali ini melawan Persija. Saya akan memanfaatkan kepercayaan pelatih untuk laga kali ini meskipun kami tahu dipastikan tidak akan lolos ke babak semi final Piala Presiden. Saya dan teman-teman akan berusaha maksimal untuk menuai hasil maksimal,” ujar Arjuna.

Serdadu Tridatu sendiri dalam dua laga terakhir gagal meraih poin setelah menelan dua kekalahan dari Arema FC dan Madura United FC.

Laga ketiga fase grup dengan melawan Persija Jakarta akan menjadi ajang pembuktian Rahmat Arjuna untuk bisa memberikan yang terbaik, termasuk mencetak gol ke gawang Macan Kemayoran.

Sebelumnya, Arjuna juga pernah membobol gawang Andritany Ardhiyasa tersebut saat Liga 1 musim lalu.

Menarik dinantikan penampilan Arjuna untuk Bali United FC di laga malam ini.***


Related Article