DIPASTIKAN HUNI LINI TENGAH HADAPI SEMEN PADANG, MADE TITO BERHARAP INI PADA SEMETON DI LAGA HOME PERTAMA MUSIM INI!

17 August 2024, 14:56 +08

Gelandang muda Bali United FC, Made Tito Wiratama akan disiapkan mengisi lini tengah jelang menjamu Semen Padang hari Minggu (18/8) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tito yang pekan lalu bermain dengan satu assist untuk Privat Mbarga tersebut mengaku siap untuk menjamu tim yang baru promosi dari Liga 2 musim lalu ini.

Menurut jebolan Bali United Youth tersebut, Semen Padang memiliki kombinasi pemain yang sangat baik.

Untuk itu, dengan status sebagai tuan rumah, Tito berharap Stadion Dipta bisa penuh oleh dukungan dari suporter secara langsung.

“Saya mewakili pemain menyatakan kesiapan untuk pertandingan besok sore. Kami di latihan juga sudah berlatih dan mempelajari kekuatan dan kekurangan dari lawan yaitu Semen Padang. Semoga Stadion Dipta penuh oleh dukungan suporter karena besok sore adalah laga kandang perdana Liga 1 musim ini. Mudah-mudahan tim bisa meraih hasil positif di laga besok sore,” terang Made Tito.

Mantan pemain Timnas Indonesia U20 ini juga menaruh respek dengan Semen Padang yang dulu dilihatnya dari pinggir lapangan kala bertugas sebagai anak gawang.

Kini Tito akan berhadapan dengan tim Liga 1 yang memiliki sejarah panjang di Liga  Indonesia.

“Saya melihat semua pemain berbahaya, jadi perlu mewaspadai pergerakan mereka. Saya tahu kombinasi pemain lokal dan asing mereka juga berkualitas, untuk itu saya menaruh respek dan akan berjuang di lapangan untuk memberikan kontribusi buat tim Bali United meraih poin penuh di laga kali ini,” jelas Tito.  

Pemain asal Buleleng ini akan menjadi salah satu pilar penting dalam menjaga keseimbangan di lini tengah Serdadu Tridatu pada laga besok sore.

Menarik dinantikan kontribusi apa yang akan diberikan oleh pemain muda satu ini untuk Serdadu Tridatu.

Semangat berjuang Made Tito!***


Related Article