BREAKING NEWS, DUA PEMAIN BALI UNITED FC JALANI MASA PEMINJAMAN KE KLUB LIGA 1 UNTUK MUSIM 2024/2025!

29 June 2024, 17:51 GMT+0700

Bali United secara resmi meminjamkan dua pemain mereka ke dua klub yang akan berlaga di Liga 1 2024/2025 hari Sabtu (29/6) sore ini.

Adapun posisi yang dipinjamkan tersebut adalah bek sayap dan pemain belakang milik Serdadu Tridatu.

Pemain tersebut adalah Ryuji Utomo yang berposisi sebagai bek tengah dan Ardi Idrus berposisi sebagai bek sayap.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila peminjaman Ryuji dan Ardi tersebut untuk memberikan dampak positif bagi kedua tim. 

“Kami dari manajemen resmi mengumumkan dua pemain kami yaitu Ardi Idrus dan Ryuji Utomo yang akan menjalani masa peminjaman ke klub Liga 1 musim ini. Masa peminjaman ini merupakan hasil kesepakatan dari kedua belah klub dan diskusi antara pelatih serta manajemen Bali United sehingga kedua pemain tersebut dipinjamkan. Besar harapan kami, ada hal positif yang diperoleh dari proses peminjaman ini ,” jelas Yabes Tanuri.

Ryuji Utomo sendiri pada musim terakhir tercatat hanya bermain 5 kali di Liga 1 dan satu kali tampil di AFC Cup musim 2023/2024.

Sementara Ardi Idrus sendiri memiliki catatan yang lebih banyak ketimbang Ryuji dengan 29 penampilan di Liga 1 dan menyumbang 3 assist untuk Serdadu Tridatu.

Kemudian untuk kompetisi Asia, Ardi memiliki 7 penampilan bersama Bali United FC.

Dalam waktu dekat, kedua pemain ini akan diumumkan oleh masing-masing klub yang berhasil mendapatkan jasa mereka dalam sistem peminjaman ini.

Sukses buat Ardi dan Ryuji!***


Related Article