BREAKING NEWS, BALI UNITED FC RESMI PINJAMKAN RAKASURYA HANDIKA KE KLUB LIGA 2 UNTUK MUSIM 2024/2025!

28 July 2024, 17:58 +08

Bali United FC secara resmi meminjamkan satu pemain mereka ke salah satu klub Liga 2,  Nusantara United FC hari Minggu (28/7) ini.

Adapun posisi yang dipinjamkan tersebut adalah penjaga gawang muda milik Serdadu Tridatu ke klub kasta kedua di Indonesia.

Pemain tersebut adalah Rakasurya Handika yang akan menjalani perjuangannya di lapangan hijau bersama klub yang sementara memilih homebase di Boyolali, Jawa Tengah tersebut.

Rakasurya memang kerap sulit untuk bersaing di bawah mistar gawang sejak bergabung di tim senior Bali United FC pada tahun 2019 lalu.

Dengan menjalani masa peminjaman ini, diharapkan Rakasurya memiliki menit bermain di bawah mistar gawang untuk mematangkan individu untuk Serdadu Tridatu di masa mendatang.

Rakasurya akan berjuang dengan Nusantara United FC yang menjalani persaingan di grup wilayah tengah atau grup 2 kompetisi Liga 2 musim ini.

Adapun klub lainnya yang berada satu grup dengan NUFC antara lain Adhyaksa Farmel FC, Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persekat Tegal, Persijap Jepara, Persikas Subang, Persiku Kudus, Persipa Pati, dan PSIM Yogyakarta.

Selamat Berjuang Raka!***


Related Article