BRANDON WILSON JALANI LATIHAN PERDANA, BANDINGKAN CUACA DENGAN VIETNAM DAN AUSTRALIA, SIMAK DI SINI!

03 July 2024, 14:42 GMT+0700

Gelandang asing baru Bali United FC, Brandon Wilson sudah menjalani latihan perdana dengan rekan-rekannya hari Selasa (2/7) kemarin sore di Bali United Training Center.

Pasca menuntaskan latihan pertama, gelandang bertahan ini mengaku suka dengan suasana latihan di kawasan lapangan pinggir pantai Purnama, Gianyar.

Pemain 27 tahun itu bahkan memuji fasilitas latihan milik tim barunya tersebut bersamaan dengan komposisi pelatih dan pemain dari Serdadu Tridatu di musim baru ini.

“Saya sangat menikmati latihan ini dan bisa lihat seberapa bagus fasilitasnya.  Mereka (manajemen) menaruh waktu dan usaha untuk membangun ini. Saya sebagai pemain ini tempat yang ingin dinikmati oleh pemain dalam berlatih. Buat saya ini adalah pengalaman pertama yang hebat, pelatihnya bagus dan pasti berpengalaman dengan prestasi yang pernah dihasilkannya,” ungkap Brandon.

Brandon banyak menjalani karier lapangan hijau di beberapa negara seperti Australia, Inggris, Thailand, dan terakhir Vietnam bersama Ha Noi FC.

Saat berseragam Ha Noi FC, Brandon sempat menjadi lawan Bali United FC di turnamen Hana Play Cup Presented By V awal tahun 2024 lalu.

Pemain keturunan Botswana dan Australia ini pun membandingkan soal cuaca di Indonesia dengan beberapa negara lain yang pernah dikunjunginya dalam berkarier di lapangan hijau.

Wajar, sebab Brandon akan menjalani karier pertamanya di Liga Indonesia bersama Bali United FC di musim ini.

Tentu soal adaptasi akan menjadi salah satu faktor yang harus dijalankan Brandon di negara barunya dalam meniti karier baru.

“Ini suasananya gabungan antara Vietnam dan Australia, sedikit lebih lembap dan panas di sini (Indonesia). Tapi saya terbiasa dengan itu dan menikmati itu. Saya pikir bisa beradaptasi dengan cepat dan perasaannya saya rasa bisa melakukannya,” jelas Brandon.

Brandon akan menjadi salah satu andalan di lini tengah bersama dua legiun asing asal Jepang. Kenzo Nambu dan Mitsuru Maruoka.

Ketiga pemain asing tersebut akan menjaga kedalaman dan transisi Serdadu Tridatu untuk musim yang 2024/2025.***


Related Article