BOYONG 21 PEMAIN KE TANGERANG, BALI UNITED SIAP MERAIH HASIL POSITIF DI MARKAS DEWA UNITED FC!

06 December 2023, 19:27 GMT+0700

Bali United akan memulai pekan ke-22 dengan menghadapi tuan rumah Dewa United FC hari Jumat (8/12) mendatang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Total 21 pemain diboyong dalam lawatan laga tandangnya kali ini dan dipastikan pemain yang masuk dalam rombongan adalah mereka yang siap untuk tampil membela Serdadu Tridatu.

Hasil kemenangan pekan terakhir menjamu Arema FC menjadi modal penting untuk skuad Bali United kembali mengulang hasil positif di markas Dewa United FC.

Skuad asuhan Stefano Cugurra itu pun telah mendarat di Tangerang hari Rabu (6/12) petang tadi melalui jalur udara.

“Kami bawa 21 pemain ke Tangerang dan kami tim pelatih memastikan bila pemain yang berangkat kali ini adalah pemain yang paling siap buat main lawan Dewa United FC,” ujar Coach Teco.  

Saat ini Bali United berada di peringkat ketiga papan klasemen dengan meraih 39 poin dari 12 kemenangan, 3 hasil imbang dan 6 kekalahan.

Bali United berada di bawah Borneo FC Samarinda dengan 45 poin dan Persib Bandung yang juga sama mengoleksi 39 poin.

Jika pasukan Serdadu Tridatu berhasil meraih 3 poin dari markas Dewa United, maka jarak poin dengan pemuncak klasemen semakin dekat.

Oleh karena itu, pelatih kolektor 3 trofi Liga 1 di Indonesia ini berharap bisa memperoleh poin dalam lawatan tandangnya kali ini demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya di Liga 1 musim ini.

“Kami ingin tetap berada di posisi 4 besar di papan klasemen. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Dewa United,” harap Coach Teco.

Selamat Berjuang Serdadu Tridatu!***


Related Article