BALI UNITED U20 SUKSES CETAK 3 GOL KE GAWANG PERSIK U20, COACH MADE PASEK SEBUT MASIH BELUM MERATA, SIMAK DI SINI!

20 October 2024, 18:19 +08

 

Bali United U20 sukses meraih kembali kemenangan setelah mencetak 3 gol ke gawang tamunya, Persik Kediri U20 dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2024/2025 hari Minggu (20/10) sore. 

Tiga gol tersebut berhasil di cetak di babak pertama dalam pertarungan yang terjadi di Bali United Training Center, Gianyar.  

Gol cepat berhasil dilesatkan oleh I Komang Ananta Krisna Putra pada menit 2 setelah sepakannya gagal diantisipasi penjaga gawang lawan. 

Kemudian, I Kadek Dwik Septiawan berhasil menggandakan keunggulan pada menit 15 setelah umpan satu dua dengan Komang Nathan Suarnatya Putra. 

Sepakannya sukses menembus gawang Persik Kediri U20 yang dijaga M. Riyanto Pratama. 

Pada menit 34, giliran Immanuel Alexandrow Benmetan berhasil memperlebar jarak setelah tendangan kerasnya gagal diantisipasi kiper lawan.

Skor 3-0 ini pun menutup pertandingan di babak pertama. 

Memasuki babak kedua, beberapa pergantian pemain coba dilakukan oleh sang pelatih kepala, Made Pasek Wijaya. 

Sayangnya, taktikal yang diberikan tidak berjalan sesuai harapan yang membuat permainan sempat menurun di babak kedua. 

Alhasil tidak ada gol tambahan tercipta dan Bali United U20 berhasil mengunci kemenangan 3 gol tanpa balas atas tamunya. 

“Tentu dengan dua kemenangan atas Persik membuat kami mengoleksi 6 poin sempurna di laga kandang kali ini. Hanya saja saya belum cukup puas dengan para pemain di babak kedua yang diberikan kesempatan untuk membantu tim. Banyak peluang yang tercipta tidak dapat dimanfaatkan dengan baik ke gawang lawan dan ini akan menjadi evaluasi penting dalam tim,” ujar Coach Pasek.

Dua laga tandang akan dihadapi oleh skuad Serdadu Tridatu Muda di pekan berikutnya. 

Untuk itu ada program khusus yang akan diberikan oleh Coach Made Pasek bersama tim pelatih untuk anak asuhnya.  

“Dengan jeda persiapan menuju pekan berikutnya, ada hal mendasar yang perlu diperbaiki yaitu soal passing yang belum akurat. Selain itu kebugaran fisik pemain akan ditingkatkan mengingat dua laga tandang ke Madura dan Makassar akan dijalankan oleh anak-anak pekan berikutnya,” tegas Coach Pasek.***


Related Article