BALI UNITED SULIT HADAPI BORNEO FC DUA MUSIM TERAKHIR, COACH TECO: MASIH ADA KESEMPATAN BUAT BERUBAH!

26 August 2024, 18:33 +08

Bali United FC akan melakoni pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 dengan menantang tuan rumah Borneo FC Samarinda hari Selasa (27/8) malam di Stadion Batakan, Balikpapan.

Ini akan menjadi pertarungan hidup mati karena kedua tim tengah dalam tren positif setelah dua pekan terakhir sukses mengamankan poin sempurna.

Serdadu Tridatu sendiri memiliki persiapan yang matang selama satu minggu terakhir mengingat Borneo FC adalah lawan yang tangguh selama dua musim terakhir bagi Bali United.

Menurut sang pelatih, Stefano Cugurra bila laga besok malam akan berlangsung menarik dan kedua kesebelasan akan berjuang meraih poin sempurna bagi timnya.

“Kami punya persiapan bagus sejauh ini dan sudah menang dalam dua pertandingan terakhir. Kami punya poin 6 sama seperti Borneo yang akan menjadi lawan kami. Siapa pun besok yang akan bertanding di stadion pasti akan menikmati pertandingan,” ujar Coach Teco.

Melihat dari dua musim terakhir, Bali United belum meraih kemenangan atas juara reguler Liga 1 2023/2024 tersebut.

Apalagi beberapa mantan pemain Bali United seperti Nadeo Argawinata dan Stefano Lilipaly kini menjadi lawan yang cukup tangguh bersama Borneo FC Samarinda.

“Situasi benar dan kami harus mengakui itu. Borneo lebih unggul dari kita (Bali United). Namun saat ini kami kembali akan bertanding melawan mereka dan masih ada kesempatan buat berubah situasi tersebut,” jelas Coach Teco. 

Serdadu Tridatu juga mengalami penyegaran dari komposisi skuad yang ada di musim ini.

Kehadiran pemain asing baru seperti Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu, Brandon Wilson dan Everton Nascimento akan membantu keberadaan Elias Dolah, Adilson Maringa hingga Privat Mbarga di arena pertarungan.

Menarik dinantikan pertarungan kedua tim ini dalam melanjutkan pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025.***


Related Article