BALI UNITED SIAP HADAPI TANTANGAN SEMEN PADANG FC DI KANDANG, TECO TARUH HARAPAN INI BUAT SEMETON!

17 August 2024, 13:53 +08

Bali United FC siap menerima tantangan dari tamunya, Semen Padang FC dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025 hari Minggu (18/8) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kedua tim akan kembali bertemu dalam laga resmi Liga 1 setelah sebelumnya terjadi pada musim 2019 lalu.

Pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cugurra menaruh harapan ini jelang laga perdana Liga 1 musim ini yang akan berlangsung besok sore.

Pelatih asal Brasil ini mengakui bila kondisi tim sedang percaya diri pasca meraih kemenangan menjanjikan di laga tandang pekan pertama lalu atas Persik Kediri.

“Kami pasti lebih percaya diri setelah menang lawan Persik Kediri. Kami hanya butuh dukungan dari suporter karena bermain di rumah dan menjadi motivasi buat bermain bagus,” ujar Coach Teco.

Dukungan secara langsung itu diharapkan terjadi mengingat dukungan dari semeton ke Stadion Dipta belum meningkat secara langsung.

Padahal rotasi pemain dilakukan untuk memberikan kesegaran dalam skuad dan permainan lebih hidup dibandingkan dengan musim lalu.

Apalagi besok adalah hari libur yang bisa dimanfaatkan oleh Semeton untuk berlibur ke Stadion Dipta menonton dan memberikan dukungan kepada Serdadu Tridatu.  

Teco pun membeberkan alasan yang masuk akal ketika Semeton bisa memenuhi homebase dari Bali United itu.

“Hal ini bisa membantu kami bermain untuk meraih kemenangan dari Semen Padang besok sore,” ujar Coach Teco.

Pertemuan antara Bali United FC dengan Semen Padang FC akan terjadi hari Minggu (18/8) besok sore pukul 16.30 WITA.

Ini adalah pertemuan pertama kali setelah sempat bertemu kali terakhir pada Liga 1 2019 lalu saat Serdadu Tridatu merengkuh trofi Liga 1 perdana musim itu.

Menarik dinantikan pertemuan kedua tim ini kembali di lapangan hijau setelah sempat terpisah oleh kasta di liga Indonesia.***


Related Article