BALI UNITED FC VS PERSIS SOLO, COACH TECO BERHARAP STADION DIPTA  PENUH OLEH DUKUNGAN SUPORTER TUAN RUMAH!

26 October 2024, 17:05 +08

Kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 pekan ke-9 yang dilakoni Bali United FC akan berlangsung hari Minggu (27/10) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga panas akan tersaji di arena pertarungan yang mempertemukan Serdadu Tridatu dengan Persis Solo besok malam.

Coach Stefano Cugurra akan berhadapan dengan mantan pelatih fisiknya, Yogie Nugraha yang menjadi pelatih interim (Caretaker) bersama Laskar Sambernyawa.

Sekadar informasi, Coach Teco dan Coach Yogie sudah bersama selama 7 musim dalam satu klub dimana dua musim bersama Persija Jakarta dan 5 musim di Bali United FC.

Selama hampir dasawarsa tersebut, Teco dan Yogie sudah memperoleh tiga trofi Liga 1 baik satu trofi untuk Persija dan dua trofi lainnya bersama Serdadu Tridatu.

Coach Teco pun mengaku memiliki waktu persiapan yang baik dan tidak ada kendala jelang menghadapi Persis Solo yang kini dinahkodai oleh mantan pelatih fisiknya tersebut.

“Kami punya persiapan latihan yang bagus buat besok melawan Persis Solo. Namun yang terpenting kami berharap suporter bisa datang memberikan dukungan secara langsung kepada kami di Stadion Dipta. Ini hal penting untuk kita punya hasil yang bagus di pekan ini,” ungkap Coach Teco.

Skuad asuhan Teco pada 8 pekan pertandingan yang sudah berjalan berhasil meraih 17 poin dari 5 kemenangan, 2 hasil imbang dan satu kekalahan.

Sementara Persis Solo baru meraih 7 poin dari 2 kemenangan, satu hasil imbang dan 5 kekalahan yang diperoleh mereka.

Tiket pertandingan sendiri masih dibuka secara online melalui website baliutd.com atau apss Bali United FC atau secara offline dengan langsung melakukan pembelian di Bali United Café yang berada di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menarik ditunggu duel panas pada pekan ke-9 besok malam yang akan mempertemukan Bali United FC vs  Persis Solo.***


Related Article