BALI UNITED FC VS AREMA FC AKAN BERLANGSUNG, BERIKUT DUA CARA PEMBELIAN TIKET PERTANDINGAN!

05 September 2024, 13:46 +08

Bali United FC akan melakoni laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/2025 dengan menjamu Arema FC hari Rabu (11/9) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Skuad Serdadu Tridatu akan kembali menjalani pertandingan di Liga 1 setelah jeda FIFA Match Day bulan September kali ini.

Untuk itu, informasi penjualan tiket pertandingan telah tersedia secara online maupun offline.

Secara online, semeton bisa memperoleh tiket pertandingan melalui Bali United Apps atau melalui website Bali United FC yaitu www.baliutd.com .

Untuk harganya, tiket pertandingan reguler seharga Rp70.000 dan VIP seharga Rp350.000 .

Sementara tiket pertandingan secara offline sudah tersedia di Bali United Café sejak 5 hingga 10 September 2024.

Pada saat hari pertandingan di tanggal 11 September 2024, tiket pertandingan di tiket box parkir di Stadion Dipta juga tersedia secara offline mulai pukul 12.00 WITA hingga habis.

Pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cugurra mengungkapkan dengan laga kandang, ada harapan dukungan penuh dari suporter di homebase Serdadu Tridatu.

“Mudah-mudahan suporter bisa datang buat beri dukungan kepada pemain untuk bisa berikan motivasi di pertandingan. Semoga hasil positif bisa kami raih di rumah,” ungkap Coach Teco.

Saat ini Bali United FC berada di peringkat ke-6 di klasemen selama tiga pekan terakhir.

Serdadu Tridatu berhasil dua kemenangan atas Persik Kediri dan Semen Padang serta meraih kekalahan dari Borneo FC Samarinda.***  


Related Article