BALI UNITED FC JALANI LATIHAN PERDANA SAMBUT MUSIM 2024/2025, TIGA PEMAIN ASING BELUM BERGABUNG!

02 July 2024, 19:23 GMT+0700

Skuad Bali United FC menjalani latihan perdana jelang menyambut musim 2024/2025 hari Selasa (2/7) sore di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar.

Tampak beberapa pemain baru yang diperkenalkan kepada semeton terlihat sudah bergabung dalam latihan dari skuad asuh Stefano Cugurra.

Menu latihan perdana ini pun mengarah pada latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran fisik pasca libur akhir kompetisi musim lalu.

“Situasi latihan bagus karena tim sudah bisa kembali latihan di Bali. Kami memulai latihan dengan pelatih fisik hari ini,” ujar pelatih kepala, Stefano Cugurra alias Teco.

Kelima pemain baru seperti Mitsuru Maruoka, Fitrul Dwi, Bagas Adi, Brandon Wilson dan Kenzo Nambu terlihat sudah membaur dan menikmati menu latihan fisik dengan beberapa pemain lokal latihan sore tadi.

Hanya saja beberapa pemain lokal lain termasuk pemain asing yang bertahan seperti Elias Dolah, Privat Mbarga dan Adilson Maringa belum bergabung dengan rekan-rekannya di Bali.

“Masih ada beberapa hari latihan kedepan untuk semua pemain bisa gabung di latihan. Ada beberapa pemain belum gabung latihan dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa lengkap,” terang Coach Teco.

Sejauh ini komposisi pemain asing Bali United FC masih tersisa dua slot asing untuk melengkapi komposisi pemain asing di musim baru ini.

Seperti yang diketahui, musim depan regulasi pemain asing akan menerapkan 6+2 pemain dibandingkan musim lalu 5+1 pemain asing.

Hingga latihan perdana, masih ada dua pemain asing yang akan merapat ke Bali United FC.

Salah satunya adalah posisi striker yang dijelaskan oleh pelatih asal Brasil tersebut.

“Tunggu dari manajemen akan mengumumkan pemain yang akan datang,” tutup Coach Teco.

Yang pasti pemain yang akan datang memiliki kualitas di lapangan yang nantinya akan membantu Serdadu Tridatu di musim yang akan datang.***


Related Article