APA YANG DILAKUKAN PASUKAN SERDADU TRIDATU KETIKA LIBUR LATIHAN? JAWABANNYA DI SINI!

30 August 2024, 17:20 +08

Skuad Bali United FC tengah diliburkan pasca hasil minor dari pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Borneo FC Samarinda hari Selasa (27/8) lalu.

Serdadu Tridatu harus tunduk 2-0 dari tuan rumah setelah dua gol mereka bersarang ke gawang Bali United FC.

Pasca hasil itu, Coach Stefano Cugurra memberikan waktu libur yang cukup panjang hingga hari Sabtu (31/8) besok kembali menjalani waktu latihan.

Keputusan ini diberikan karena pekan keempat Liga 1 baru akan terlaksana pada pertengahan September 2024 mendatang.

Agenda FIFA Match Day juga akan berlangsung pada 2 hingga 10 September 2024 dimana Timnas Indonesia tengah berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lalu, apa yang dilakukan pasukan Serdadu Tridatu ketika mendapatkan hari libur latihan?

Yang pasti hal utama, mereka tetap harus menjaga kondisi fisik mereka agar tetap bugar ketika kembali menjalani latihan bersama tim.


Hal itu bisa dilakukan dengan menjalani program kebugaran di gym yang ada dekat tempat tinggal mereka atau di kampung halaman.

Kedua adalah dengan beristirahat yang cukup meski tidak menjalani latihan bersama tim.

Istirahat yang cukup ini memahami batas waktu tidur malam dan tidak bergadang serta beristirahat yang cukup mampu memberikan penyegaran terhadap kondisi tubuh seorang atlet pesepakbola profesional.

Dan yang ketiga adalah menjaga pola makan dengan gizi seimbang.

Jangan sampai dengan waktu libur yang diberikan, para pemain dengan mudahnya memanfaatkan waktu dengan kuliner makanan yang tidak ada batasnya.

Para pemain harus tetap memahami porsi makan yang ideal dengan kebutuhan tubuh yang sesuai dan tidak berlebih.

Jangan sampai melupakan kebutuhan tubuh seperti karbohidrat, serat, protein dan vitamin serta mineral.

Salah satu makanan yang mungkin bisa menjadi salah satu solusi adalah Spaghetti & Saus Pasta La Fonte, yang mudah dimasak dan anti ribet. La Fonte menjadi pilihan makanan dengan kandungan protein yang tinggi, rendah lemak, ekstra serat dan elastisitas yang mampu mempertahankan tekstur pasta pada semua tahap pemasakan.

Tertarik menikmati varian La Fonte Semeton?***


Related Article