AGENDA PADAT BERSAMA TIMNAS INDONESIA U20, AREL SUKSES BANTU BALI UNITED POIN PENUH, TECO PUJI PEMAIN MUDA INI!

22 October 2024, 18:36 +08

Satu pemain muda Bali United FC, Kadek Arel Priyatna mengaku bersyukur bisa kembali membantu Serdadu Tridatu pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025 hari Minggu (20/10) malam lalu.

Laga tandang yang menghadapi Persita itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan berkedudukan 0-1 dimenangkan oleh Bali United FC.

Itu menjadi pertandingan kedua Arel bersama Bali United musim ini mengingat ia lebih banyak melakoni persiapan dan turnamen bersama Timnas Indonesia U20 di tahun ini.

Arel pun kembali berduet dengan bek Timnas Thailand, Elias Dolah dalam menjaga pertahanan Serdadu Tridatu sekaligus menyempurnakan gol tunggal Privat Mbarga di penghujung laga.

"Saya bersyukur kepada Tuhan karena bisa kembali membantu tim dan memperoleh tiga poin kemenangan. Semoga kami bisa terus berkembang dan meraih kemenangan di pekan berikutnya," ungkap Arel.

Pemain kelahiran 2005 itu terakhir kali tampil saat menjamu Arema FC (11/9) lalu berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Kala itu, Arel berduet dengan Bagas Adi di jantung pertahanan Serdadu Tridatu.

Meski baru dua kali membela Bali United, jebolan Bali United Youth ini tetap mendapat pujian dari sang pelatih, Stefano Cugurra, bahkan sejak musim lalu.

"Arel di Liga musim ini memang lebih banyak berlatih bersama Timnas Indonesia daripada klub Bali United. Dia (Arel) pemain yang bagus dan sudah bermain dari Liga musim lalu dan punya kualitas serta chemistry dengan Dolah. Dia pun sukses membantu tim meraih kemenangan," ungkap Coach Teco.

Secara harga pasaran di bursa transfer, pemain yang promosi tahun 2022 ini terus mengalami peningkatan mengingat prestasinya bersama Garuda Muda dan juga konsistensinya  bermain bersama Bali United FC.

"Tugas saya sebagai pemain profesional hanya fokus, konsisten dalam permainan. Jika kita bagus tentu hal itu (harga pemain) akan mengikuti dengan sendirinya. Asalkan saya sendiri tetap berusaha memberikan yang terbaik," tutup Arel.

Arel sendiri akan kembali menjalani pemusatan latihan akhir bulan Oktober ini bersama tiga koleganya yaitu Wayan Arta Wiguna, Maouri Simon dan Dillan Rinaldi.

Arel akan menjalani latihan di Bali dan Jepang sebagai bentuk persiapan AFC U20 Asian Cup 2025 di China mendatang.***

Semangat berproses Arel!***

 

 


Related Article