ADILSON MARINGA KEMBALI DI BAWAH MISTAR GAWANG, BERIKUT SEBELAS PERTAMA SERDADU TRIDATU HADAPI MALUT UNITED FC!

21 September 2024, 18:56 +08

Bali United FC akan melakoni pekan ke-6 BRI Liga 1 2024/2025 dengan menghadapi tuan rumah Malut United FC hari Sabtu (21/9) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Kedua sebelasan telah mengumumkan pemain pertama yang akan diturunkan untuk meraih poin sempurna di malam ini.

Perubahan dilakukan Serdadu Tridatu pada laga malam ini, salah satunya adalah posisi penjaga gawang yang dihuni oleh Adilson Maringa.

Kiper asal Brasil itu sebelumnya absen lima pekan karena mengalami cedera dan saat itu digantikan oleh Fitrul Dwi Rustapa.

Pasca kembali bugar, Maringa kembali dipercayakan menghuni di bawah mistar gawang Serdadu Tridatu.

Sementara untuk lini belakang, sektor kanan pertahanan juga dihuni oleh pemain muda baru yang berasal dari Bali United Youth.

Dia adalah Kadek Lanang yang menggantikan peran Andhika Wijaya dan Novri Setiawan.

Sementara sektor kiri dihuni oleh sang kapten, Ricky Fajrin dengan disokong duet pertahanan Elias Dolah dan Bagas Adi Nugroho.

Sementara lini tengah tidak ada perubahan dimana Mitsuru Maruoka akan menjadi otak serangan dibantu Made Tito dan dinetralisir oleh Brandon Wilson dalam menyerang dan bertahan.

Kemudian untuk lini depan, Rahmat Arjuna kembali dipercayakan turun sejak menit pertama.

Arjuna akan membantu dua pemain asing Everton Nascimento dan Privat Mbarga dalam urusan mencetak gol.

Pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cugurra menuturkan bila ketenangan menjadi kunci utama di laga ini agar bisa kembali mencetak gol dan meraih kemenangan.

“Situasi yang terjadi kami main tiga laga dan belum mencetak gol. Saya pikir para pemain harus lebih tenang agar punya finishing akhir yang lebih bagus. Tim sudah bermain bagus sepanjang pertandingan hanya kurang tenang untuk bisa cetak gol. Mudah-mudahan kami bisa cetak gol dan menang,” jelas Coach Teco.

Selamat berjuang Serdadu Tridatu, ayo raih kemenanganmu!***


Related Article